Contact Us
beli-tiket-taman-wisata-di-puncak
cimory-birdbg

Yuk Beli Tiket Taman Wisata Di Puncak Buat Libur Akhir Pekan!

Akhir pekan sudah di depan mata! Saatnya merencanakan liburan singkat untuk melepas penat dari kesibukan sehari-hari. Puncak, dengan udaranya yang sejuk dan pemandangannya yang indah, selalu menjadi pilihan favorit untuk berlibur bersama keluarga dan teman.

Berlibur ke Puncak tidak perlu mengeluarkan biaya mahal! Kini, banyak taman wisata di Puncak yang menawarkan tiket promo spesial untuk libur akhir pekan seperti Dairyland Farm Theme Park Puncak dan Minimania Puncak dengan tiket promo buy 2 get 1 free.


Jadi, tunggu apa lagi? Yuk cari tau lebih dalam mengenai rekomendasi taman wisata di Puncak beserta promonya dan nikmati liburan akhir pekan yang menyenangkan bersama orang-orang tercinta!

Baca Juga Artikel Lainnya : Ini Rute ke Dairyland Farm Theme Park Puncak, Catat!

Tiket Promo Taman Wisata di Puncak, Buy 2 Get 1 Free Dairyland dan Minimania!

Promo ini berlaku untuk pembelian dua Tiket Combo 3 Wahana di Dairyland Farm Theme Park Puncak. Tiket Combo 3 Wahana ini termasuk tiket masuk Dairyland Farm Theme Park Puncak, wahana De Windmills, dan wahana Magic Village.


Dengan harga spesial Rp75.000 saat weekdays dan Rp85.000 saat weekend, kamu juga mendapatkan 1 Tiket Combo 2 Wahana di Minimania Puncak secara gratis! Tiket Combo 2 Wahana Minimania Puncak ini termasuk tiket masuk Minimania Puncak dan wahana Sakura Park.


Lokasi Dairyland Farm Theme Park Puncak dan Minimania Puncak yang berdekatan menjadikan pilihan wisata di Puncak yang sempurna. Kamu bisa menikmati berbagai wahana di dua taman wisata ini dalam satu hari tanpa perlu berpindah tempat.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Segera catat kode promo GETDL1FREE dan beli tiket promo Dairyland Farm Theme Park Puncak di www.cimorydairyland.com/tiket 

Booking tiket promo Buy 2 Get 1 Free Dairyland dan Minimania sekarang juga!

Beli Tiket Taman Wisata di Puncak : Dairyland Farm Theme Park Puncak


Menjelajahi suasana pedesaan yang mengasyikkan di taman wisata kids friendly Dairyland Farm Theme Park Puncak. Inilah pilihan liburan ideal untuk keluarga. Dengan membeli tiket taman wisata di Puncak untuk mengunjungi Dairyland Farm Theme Park Puncak, kamu dapat menikmati berbagai aktivitas dan wahana menarik yang ditawarkan di taman wisata di Puncak ini. 


Salah satu daya tarik utama di Dairyland Farm Theme Park Puncak adalah berinteraksi dengan hewan-hewan lucu, mulai dari sapi, domba, mini donkey, wallaby, mara patagonian, hingga burung unta, dan bahkan buaya. Anak-anak dapat merasakan keseruan menunggang kuda poni di Mini Pony Riding Arena, mencoba sensasi menunggang sapi di Cow Riding, memberi susu pada pedet (anak sapi) atau disebut Milk Feeding, serta memberi makan hewan-hewan yang lucu dan menggemaskan. 


Selain itu, Dairyland Farm Theme Park menawarkan berbagai aktivitas seru lainnya. Coba bersepeda di ketinggian dengan Sky Ride, menikmati sensasi balapan dengan Go Kart, mengadu ketangkasan dalam ATV Adventure, atau menguji kemampuan memanah dengan Fun Archery. Bagi yang ingin menjelajahi Dairyland Farm Theme Park Puncak tanpa lelah berjalan, tersedia Tractor Tour De Farm yang siap mengantar pengunjung berkeliling taman wisata ini. Anak-anak juga pasti akan menyukai Moo Moo Train, kereta mini yang didesain menyerupai sapi dengan warna yang lucu.


Pengunjung juga dapat mengeksplorasi keindahan dan keseruan berfoto di De Windmills, dengan ribuan kincir angin warna-warni sebagai latar belakang yang indah. Di Magic Village, pengunjung dapat menyewa kostum ala Negeri Kincir Angin Belanda dan berfoto di rumah mini bergaya Hobbit. Dengan membeli tiket taman wisata di Puncak ini, pengalaman liburan akan lebih ekonomis dan menyenangkan.


Bagi yang tertarik, segera cari informasi lebih lanjut mengenai pembelian tiket Dairyland Farm Theme Park Puncak dan lakukan pemesanan tiket sekarang juga!


Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati berbagai wahana dan aktivitas menarik yang ditawarkan di tempat wisata ini. Jadikan liburanmu berkesan dengan petualangan seru dan penuh pengetahuan bersama keluarga dengan beli tiket taman wisata Puncak Dairyland Farm Theme Park Puncak.

Beli Tiket Taman Wisata Puncak Dairyland Farm Theme Park Puncak

Detail Tiket Dairyland Farm Theme Park Puncak

Harga Tiket Dairyland Farm Theme Park Puncak

Dairyland

Tiket masuk Dairyland

Rp. 35.000 (Weekday) & Rp. Rp. 40.000 (Weekend)

Paket 2 Wahana Dairyland + De Windmills

Tiket masuk Dairyland dan wahana De Windmills

Rp. 55.000 (Weekday) & Rp. 65.000 (Weekend)

Paket 2 Wahana Dairyland + Magic Village

Tiket masuk Dairyland dan wahana Magic Village

Rp. 55.000 (Weekday) & Rp. 65.000 (Weekend)

Paket 2 Wahana + Go Kart

Tiket masuk Dairyland, wahana De Windmills dan wahana Go Kart

Rp. 85.000 (Weekday) & Rp. 95.000 (Weekend)

Paket 3 Wahana

Tiket masuk Dairyland, wahana Magic Village dan wahana De Windmills

Rp. 75.000 (Weekday) & Rp. 85.000 (Weekend)

Paket 3 Wahana + Go Kart

Tiket masuk Dairyland, wahana Magic Village, wahana De Windmills dan wahana Go Kart

Rp. 105.000 (Weekday) & Rp. 115.000 (Weekend)

Paket Bundling Pakan

Milk feeding, dove feeding, duck feeding, carrot & veggies for feeding

Rp. 45.000 (Weekday & Weekend)

Paket Bundling Activity Wahana

Tiket wahana Sky Ride, Tractor Tour De Farm, Shoot The Moo & Fun Archery

Rp. 50.000 (Weekday & Weekend)

Lihat Juga Artikel Lainnya : 3 Rekomendasi Wahana Go Kart Puncak Yang Seru dan Menantang

Beli Tiket Taman Wisata Puncak dan Dapatkan Promo Buy 2 Get 1 Free!


Libur akhir pekan makin seru dengan promo tiket taman wisata di Puncak. Liburan bukan berarti kamu harus merogoh kocek dalam-dalam! Pasalnya, dengan membeli dua Tiket Combo 2 Wahana (Tiket masuk Minimania Puncak dan wahana Sakura Park) yang dibanderol seharga Rp60.000 di Minimania Puncak, kamu bisa menikmati promo Buy 2 Get 1 Free Dairyland dan Minimania dengan mendapatkan 1 Tiket Combo 3 Wahana (Tiket masuk Dairyland Farm Theme Park Puncak, wahana De Windmills dan wahana Magic Village) di Dairyland Farm Theme Park Puncak secara gratis. 

Jangan lupa aplikasikan kode promo GETMM1FREE untuk mendapatkan promo buy 2 get 1 free di Minimania Puncak saat melakukan pembelian tiket di www.cimorydairyland.com/tiket Yuk beli tiket promo Buy 2 Get 1 Free Dairyland dan Minimania di sini


Promo Buy 2 Get 1 Free di Minimania Puncak berlaku dari tanggal 12 Juli sampai 12 Agustus 2024 ya. 

Beli Tiket Taman Wisata di Puncak : Minimania Puncak


Rasakan sensasi berkeliling dunia tanpa harus meninggalkan Indonesia! Minimania Puncak, taman wisata edukasi yang fantastis, menghadirkan lebih dari 80 miniatur objek terkenal dari berbagai penjuru dunia. Jelajahi miniatur Kastil Neuschwanstein yang menjadi inspirasi kastil di animasi Disney: Cinderella, Burj Khalifa yang megah, Patung Liberty yang ikonik, dan masih banyak lagi.


Petualangan budaya yang seru menanti di Sakura Park, di mana keindahan Jepang hadir dengan taman bunga sakura, miniatur kuil, jembatan, dan gerbang torii yang autentik. Sempurnakan momen tak terlupakan dengan berfoto mengenakan kimono yang tersedia di tempat.


Lebih dari sekadar miniatur, Minimania Puncak menawarkan wahana seru untuk seluruh keluarga. Rasakan sensasi meluncur di Rainbow Slide yang penuh warna, nikmati petualangan seru di atas ban. Hiburan untuk anak-anak juga tersedia di Mini Loco, Mini Mandalika, Fun Archery, dan Carousel.


Segera beli tiket taman wisata di Puncak sekarang juga dan nikmati berbagai keseruan yang ditawarkan. Taman wisata di Puncak ini bukan hanya memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan, tetapi juga edukatif bagi seluruh keluarga. Ayo, datang dan nikmati sensasi berkeliling dunia hanya di taman wisata Minimania Puncak!

Beli Tiket Taman Wisata Puncak Minimania Puncak

Detail Tiket Minimania Puncak

Harga Tiket Minimania Puncak

Minimania

Tiket masuk Minimania Puncak

Rp. 35.000

Tiket Combo

Tiket masuk Minimania Puncak dan wahana Sakura Park

Rp. 60.000

Tiket Combo + Rainbow Slide

Tiket masuk Minimania Puncak, wahana Sakura Park dan wahana Rainbow Slide

Rp. 80.000

Activities Bundling for Kids

Tiket wahana Mini Mandalika, wahana Mini Loco dan wahana Carousel

Rp. 35.000

Activities Bundling Pack

Tiket wahana Mini Loco, wahana Rainbow Slide dan wahana Fun Archery

Rp. 50.000





Share Via: icon-whatsapp
cimory-birdbg

Artikel Baru Dairyland & Minimania

cimory-banner-foto

Dapatkan tiket liburan Anda!

Berpetualang di Dairyland atau jelajahi Minimania. Temukan berbagai hewan ternak yang ramah atau landmark dunia yang memukau.

BELI TIKET