Contact Us
go-kart-di-boyolali-cepogo-cheese-park
cimory-birdbg

Coba Wahana Go Kart Di Boyolali Yang Seru & Menantang!

Cepogo Cheese Park, taman wisata edukasi farm petting zoo yang ramah keluarga di Boyolali ini cocok kamu jadikan referensi berlibur akhir pekan. Terletak di antara pemandangan menakjubkan pegunungan Merapi dan Merbabu, taman ini menawarkan suasana sejuk yang memanjakan mata dan pikiran. 


Selain menikmati keindahan alam, pengunjung bisa terlibat dalam berbagai aktivitas edukatif seperti animal feeding yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga dan orang-orang tersayang. Pengalaman ini memberikan interaksi langsung yang tak terlupakan dengan berbagai hewan menggemaskan.

Baca Juga : Rekomendasi Taman Wisata Di Boyolali : Cepogo Cheese Park Buat Akhir Pekan

Memacu Adrenalin di Wahana Go Kart Cepogo Cheese Park

Di Cepogo Cheese Park, pengunjung dapat menikmati panorama Boyolali yang memukau. Taman wisata di Boyolali ini bukan hanya menawarkan keindahan alam yang menakjubkan, tetapi juga menyediakan berbagai wahana bermain yang mengasyikkan. Bagi para penggemar wahana bermain dengan kecepatan dan tantangan, yuk coba serunya bermain Go Kart di Cepogo Cheese Park!


Ajak keluarga dan rasakan keseruan memacu adrenalin di lintasan Go Kart yang menantang. Cocok untuk anak-anak dan orang dewasa, Go Kart Boyolali yang satu ini menghadirkan pengalaman balap yang aman dan menyenangkan. Go Kart di Cepogo Cheese Park menawarkan pemandangan hijau yang memanjakan mata dengan hamparan lanskap pegunungan dan track yang naik turun kemudian menukik tetapi tidak ekstrim, semakin menambah serunya bermain wahana ini.

Lihat Juga Artikel Lainnya : Ayo Rasakan Serunya Animal Feeding di Cepogo Cheese Park!

Rasakan sensasi balapan layaknya pembalap profesional! Go Kart di Cepogo Cheese Park memiliki lintasan yang didesain dengan standar keamanan tinggi, sehingga aman untuk dinikmati oleh anak-anak maupun orang dewasa. Setiap tikungan dan tantangan di lintasan akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua pengunjung. 


Buat kamu yang sebelumnya tidak pernah bermain Go Kart, tidak perlu khawatir. Pasalnya, ada staf yang siap menjelaskan tata cara permainan Go Kart secara aman dan tentunya menyenangkan. Kemudian, kalo soal keamanan, tersedia helm yang wajib dipakai selama bermain wahana Go Kart. Tersedia pula hair cap untuk melindungi rambut. 


Selain Go Kart, Cepogo Cheese Park juga menawarkan berbagai aktivitas lainnya yang tidak kalah menarik. Pengunjung dapat berinteraksi dengan hewan dengan memberi makan, memerah susu sapi, mengunjungi hamparan kincir angin warna warni di De Windmills, berfoto di negeri dongeng Magic Village, serta menikmati berbagai fasilitas taman wisata yang tersedia. Dengan suasana yang nyaman dan fasilitas yang lengkap, Cepogo Cheese Park menjadi destinasi wisata yang sempurna untuk liburan keluarga di Boyolali.

Baca Juga Artikel Lainnya : 3 Rekomendasi Spot Foto di Cepogo Cheese Park yang Estetik

Tidak hanya menyajikan keindahan alam dan wahana bermain yang menarik, Cepogo Cheese Park juga memberikan edukasi dan pengalaman yang bermanfaat bagi anak-anak. Aktivitas di taman ini dirancang untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan anak-anak melalui interaksi langsung dengan alam dan hewan. Hal ini membuat Cepogo Cheese Park menjadi pilihan tepat untuk rekreasi edukatif yang menyenangkan.


Dengan semua daya tarik yang ditawarkan, Cepogo Cheese Park menjadi salah satu destinasi wisata unggulan di Boyolali. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Cepogo Cheese Park dan menikmati semua pengalaman seru dan edukatif yang tersedia, terutama sensasi balap Go Kart Boyolali yang akan memacu adrenalin dan menghadirkan keceriaan bagi seluruh keluarga.

Promo Tiket Go Kart di Boyolali Ada di Cepogo Cheese Park

Buat kamu yang tidak sabar mencoba serunya bermain Go Kart, jangan sampai lewatkan tiket promo Cepogo Cheese Park yang satu ini! Nikmati serunya bermain Go Kart dengan potongan harga spesial dari Rp. 40.000 jadi Rp. 32.000 lho khusus di hari Senin sampai Jumat. Nikmati serunya bermain Go Kart dengan kuota 7 kali putaran pada setiap sesi wahana. 


Kamu dapat memilih hingga 2 diskon Bundling Animal Feeding (1 pack susu untuk milk feeding, 1 cup wortel, 1 cup kangkung untuk memberi makan burung unta, 1 pack makanan burung dan 1 pack makanan bebek) yang dibanderol seharga Rp. 40.000 atau Bundling Fun Activities (1 tiket wahana Moo Moo Train, 1 tiket wahana Fun Archery, 1 tiket wahan Shoot The Moo dan 1 tiket wahana Tractor Tour De Farm) seharga Rp. 42.000 ditambah 5 aktivitas satuan dengan harga diskon.


Selain Go Kart, nikmati berbagai aktivitas satuan dengan harga diskon lainnya seperti Rainbow Slide (Rp. 20.000), Tractor Tour De Farm (Rp. 18.000) dan aktivitas serba Rp. 8.000 seperti Milk Feeding, Fun Archery, Moo Moo Train dan Shoot The Moo! Jika kamu sudah memilih aktivitas dengan harga diskon mana saja yang diinginkan, maka kamu akan mendapatkan tiket masing-masing aktivitas sebagai penanda dan dapat digunakan di dalam area taman wisata Cepogo Cheese Park. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian di website www.cimorydairyland.com dan di kasir utama. Jika pembelian tiket dilakukan di dalam area wisata maka menggunakan harga normal. 

Tunggu apalagi? Segera beli tiket Cepogo Cheese Park dengan klik link berikut ini ya!


Share Via: icon-whatsapp
cimory-birdbg

Artikel Baru Dairyland & Minimania

cimory-banner-foto

Dapatkan tiket liburan Anda!

Berpetualang di Dairyland atau jelajahi Minimania. Temukan berbagai hewan ternak yang ramah atau landmark dunia yang memukau.

BELI TIKET