Contact Us
harga-tiket-dairyland-farm-theme-park-puncak
cimory-birdbg

Daftar Harga Tiket Dairyland Farm Theme Park Puncak Ada Disini

Menjelajahi suasana pedesaan ala Eropa di Dairyland Farm Theme Park Puncak untuk liburanmu dan keluarga patut masuk ke dalam wish list! Disini, kamu dapat berinteraksi dengan berbagai hewan di kebun binatang mini, seperti sapi, domba, kuda poni, dan kelinci. Anak-anak pun dapat menunggang kuda poni yang menggemaskan.

Bagi orang dewasa, tersedia berbagai aktivitas seru seperti ATV Adventure dan Fun Archery. Cimory Dairyland, lebih dari sekadar taman hiburan, menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh keluarga.

Temukan informasi lebih lanjut tentang aktivitas seru dan harga tiket masuk Dairyland Farm Theme Park Puncak di artikel ini!

Petting Zoo dan Animal Feeding


Yuk bertemu dan berinteraksi dengan hewan-hewan lucu di Farm and Petting Zoo Dairyland Farm Theme Park Puncak! Anak-anak akan senang belajar tentang hewan dan alam sambil bermain di sini. Merasakan sensasi memerah sapi, memberi makan unta, dan berbagai aktivitas seru lainnya. Ajak si kecil berpetualang di arena animal feeding, memberi makan burung dara dan bebek. Pengalaman edukatif dan menyenangkan untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga!

Magic Village


Terowongan ajaib menanti di Dairyland Farm Theme Park Puncak! Masuki terowongan ini dan temukan diri Anda di Magic Village, desa indah bak negeri dongeng. Rumah-rumah mini bergaya Hobbit berjejer di sepanjang jalan setapak berbatu, dikelilingi sungai dan pepohonan yang asri. Suasana pedesaan yang unik dan asri ini dilengkapi dengan taman bunga yang indah dan patung-patung kurcaci yang lucu. Abadikan momen seru di Magic Village dan ciptakan kenangan tak terlupakan bersama keluarga. Desa ajaib ini bagaikan melangkah ke dunia fantasi, membawa anak-anak dalam petualangan imajinasi yang menyenangkan. Ayo, kunjungi Magic Village dan rasakan keajaiban negeri dongeng di Dairyland Farm Theme Park Puncak!

De Windmills


Mencari spot foto kekinian di Puncak? De Windmills adalah jawabannya! Taman wisata ini bagaikan taman bunga Eropa yang memesona, lengkap dengan kincir angin yang menawan dan berbagai spot foto instagramable. Beberapa spot favorit pengunjung antara lain: bangku dengan sayap kupu-kupu, kemudian ada spot foto Puncak di De Windmills berupa labu raksasa yang akan membuat hasil fotomu semakin menarik. Kunjungi juga terowongan penuh ribuan kincir angin warna-warni. De Windmills adalah wahana di Dairyland Farm Theme Park Puncak yang cocok untuk semua usia, dari anak-anak hingga dewasa. Anak-anak akan senang bermain di taman bermain yang luas, sedangkan orang dewasa dapat bersantai dan menikmati pemandangan yang indah.

Tractor Tour de Farm, Sky Ride, Fun Archery dan Wahana Seru Lainnya


Rasakan sensasi berpetualang di Dairyland Farm Theme Park Puncak! Jelajahi taman wisata dengan Tractor Tour De Farm, nikmati Sky Ride untuk panorama menakjubkan, uji ketangkasan memanah di Fun Archery, rasakan keseruan Go Kart, dan masih banyak lagi. Beragam wahana seru menanti untuk dinikmati bersama keluarga di Dairyland Farm Theme Park Puncak.

Harga Tiket Dairyland Farm Theme Park 2024, Klik Disini!

Tertarik untuk mengunjungi Dairyland Farm Theme Park Puncak sebagai destinasi tamanwisata selanjutnya? Buat kamu yang sedang mencari tau informasi lengkap harga tiket Dairyland Theme Park Puncak, simak tabel dibawah ini ya!

Tiket Dairyland Farm Theme Park Puncak

Detail Tiket Dairyland Farm Theme Park Puncak

Harga Tiket Dairyland Farm Theme Park Puncak

Dairyland

Tiket masuk Dairyland

Rp. 35.000 (Weekday) & Rp. Rp. 40.000 (Weekend)

Paket 2 Wahana Dairyland + De Windmills

Tiket masuk Dairyland dan wahana De Windmills

Rp. 55.000 (Weekday) & Rp. 65.000 (Weekend)

Paket 2 Wahana Dairyland + Magic Village

Tiket masuk Dairyland dan wahana Magic Village

Rp. 55.000 (Weekday) & Rp. 65.000 (Weekend)

Paket 2 Wahana + Go Kart

Tiket masuk Dairyland, wahana De Windmills dan wahana Go Kart

Rp. 85.000 (Weekday) & Rp. 95.000 (Weekend)

Paket 3 Wahana

Tiket masuk Dairyland, wahana Magic Village dan wahana De Windmills

Rp. 75.000 (Weekday) & Rp. 85.000 (Weekend)

Paket 3 Wahana + Go Kart

Tiket masuk Dairyland, wahana Magic Village, wahana De Windmills dan wahana Go Kart

Rp. 105.000 (Weekday) & Rp. 115.000 (Weekend)

Paket Bundling Pakan

Milk feeding, dove feeding, duck feeding, carrot & veggies for feeding

Rp. 45.000 (Weekday & Weekend)

Paket Bundling Activity Wahana

Tiket wahana Sky Ride, Tractor Tour De Farm, Shoot The Moo & Fun Archery

Rp. 50.000 (Weekday & Weekend)


Share Via: icon-whatsapp
cimory-birdbg

Artikel Baru Dairyland & Minimania

cimory-banner-foto

Dapatkan tiket liburan Anda!

Berpetualang di Dairyland atau jelajahi Minimania. Temukan berbagai hewan ternak yang ramah atau landmark dunia yang memukau.

BELI TIKET