Contact Us
harga-tiket-minimania-puncak

Wahana & Harga Tiket Minimania Puncak 2024, Klik Disini!

Mencari tempat wisata di Puncak seru untuk liburan akhir pekan? Minimania Puncak adalah jawabannya! Taman wisata ini menghadirkan konsep miniatur dunia yang instagramable dengan lebih dari 50 landmark terkenal dari berbagai negara. Jelajahi Menara Eiffel, Patung Liberty, Tembok Besar China, dan masih banyak lagi miniatur dunia dalam satu tempat. 


Rekomendasi tempat wisata ramah anak di Puncak yang wajib dikunjungi saat kamu berlibur bersama keluarga dan orang tersayang. Minimania Puncak menawarkan berbagai wahana seru dan menarik yang menjamin kamu tidak akan bosan selama di sini. Jadikan liburan akhir pekanmu di Puncak tak terlupakan dengan berfoto di spot-spot ikonik dan mencoba berbagai wahana Minimania Puncak yuk!

Lihat juga : 3 Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak untuk Liburan 2024

Wahana di Minimania Puncak

Miniatur Dunia


Punya cita-cita keliling dunia? Di Minimania Puncak, kamu bisa menjelajahi lebih dari 50 miniatur landmark dunia terkenal. Mulai dari Menara Eiffel, yang dirancang oleh Gustave Eiffel dan dibangun pada tahun 1889 untuk Pameran Dunia Paris, hingga Menara Pisa yang terkenal karena kemiringannya. Menara Pisa, yang terletak di Piazza dei Miracoli di Pisa, Italia, dibangun pada abad ke-12 dan miring karena tanah yang tidak stabil. Kamu juga bisa melihat miniatur Burj Khalifa, pencakar langit tertinggi di dunia yang terletak di Dubai, Uni Emirat Arab. Selesai pada tahun 2010, Burj Khalifa mencapai ketinggian lebih dari 828 meter dengan lebih dari 160 lantai. Di Minimania Puncak, kamu dijamin tidak akan bosan dan akan menemukan banyak spot foto menarik saat menjelajahi berbagai miniatur landmark dunia.

Sakura Cruise


Sakura River Cruise, salah satu wahana andalan di Minimania Puncak yang mengajak pengunjung untuk menyusuri sungai buatan yang dikelilingi oleh taman sakura yang menawan. Naiklah perahu dan menikmati pemandangan indah bunga sakura dari sudut pandang yang berbeda. Rasakan sensasi menjelajahi taman sakura dengan cara yang unik dan berkesan. Oh iya, selain merasakan serunya berlayar di sungai dengan menyusuri keindahan taman sakura, kamu juga dapat menyewa baju kimono untuk semakin menambah vibes Jepang-nya. Minimania Puncak adalah tempat yang sempurna untuk mengabadikan momen indah bersama keluarga dan teman.

Sky Ride


Rasakan sensasi menjelajahi Minimania Puncak dari atas dengan Sky Ride. Wahana ini mengajak Anda untuk berpetualang di ketinggian dan menyaksikan panorama menakjubkan yang terhampar di depan mata. Lebih dari sekadar wahana biasa, Sky Ride menawarkan pengalaman unik untuk melihat replika bangunan-bangunan ikonik dari berbagai negara, seperti Tembok Besar China, Menara Eiffel, dan patung Liberty. Pemandangan ini akan membawa Anda seolah-olah sedang berkeliling dunia dalam sekejap mata. Sky Ride cocok untuk dinikmati bersama keluarga dan teman. Anak-anak pasti akan terpesona dengan pemandangan dan sensasi naik wahana.

Mini Loco, ATV, Rainbow Slide dan Wahana Bermain Seru Lainnya di Minimania Puncak


Yuk ajak si kecil mencoba berbagai wahana di Minimania Puncak, mulai dari Mini Loco, si kereta mini yang mengelilingi taman cantik dengan pemandangan bunga warna warni. Atau, rasakan serunya mengendarai ATV, wahana offroad di Minimania Puncak! Jelajahi jalur tanah dan berbatu yang menantang dengan sensasi petualangan seru. 

Jangan sampai kelewatan mencoba perosotan ikonik nan cantik warna-warni yaitu Rainbow Slide. Selain seru dengan sensasi berseluncur, Rainbow Slide adalah salah satu spot foto instagramable di Puncak yang sayang banget kalau dilewatkan. Kemudian, ada wahana Go Kart dan Fun Archery yang tidak kalah menarik untuk kamu dan si kecil coba di Minimania Puncak. 

Baca Juga Artikel Lainnya : Dapatkan Tiket Promo Taman Wisata Di Puncak Terfavorit Di Sini!

Daftar Harga Tiket Minimania Puncak 2024, Booking Sekarang!

Inilah adalah daftar harga tiket Minimania Puncak terbaru 2024. Buat kamu yang sedang merencanakan liburan di taman wisata di Puncak terfavorit, tunggu apalagi? Yuk booking tiket Minimania Puncak sekarang! 

Tiket Minimania Puncak

Detail Tiket Minimania Puncak

Harga Tiket Minimania Puncak

Minimania

Tiket masuk Minimania Puncak

Rp. 35.000

Tiket Combo

Tiket masuk Minimania Puncak dan wahana Sakura Park

Rp. 60.000

Tiket Combo + Rainbow Slide

Tiket masuk Minimania Puncak, wahana Sakura Park dan wahana Rainbow Slide

Rp. 80.000

Activities Bundling for Kids

Tiket wahana Mini Mandalika, wahana Mini Loco dan wahana Carousel

Rp. 35.000

Activities Bundling Pack

Tiket wahana Mini Loco, wahana Rainbow Slide dan wahana Fun Archery

Rp. 50.000

Selama periode high season 1 - 13 Juli 2024, hanya berlaku pembelian tiket Combo



Share Via: icon-whatsapp

Artikel Baru Dairyland & Minimania

cimory-jembatan-sakura

Dapatkan tiket liburan Anda!

Berpetualang di Minimania yang luas dan asri. Temukan berbagai landmark dunia dan aktivitas seru yang tak terlupakan.

BELI TIKET