Contact Us
harga-tiket-promo-minimania-lembang-bandung

Nikmati Harga Tiket Promo Minimania Lembang Bandung, Cocok Buat Liburan!

Minimania Lembang adalah taman wisata kids friendly terbaik yang ada di Lembang, sangat cocok sebagai rekomendasi destinasi liburan, terutama menjelang masa liburan sekolah. Di taman wisata Minimania Lembang, kamu akan merasakan pengalaman berkeliling dunia dalam satu tempat. 

Taman wisata di Lembang yang menawarkan lebih dari 80 miniatur ikonik dari berbagai negara yang sangat mirip dengan aslinya ini, siap menantimu untuk dijelajahi. Tidak hanya itu, ada berbagai wahana seru lainnya yang ada di Minimania Lembang. Istimewanya, saat ini kamu bisa menikmati harga tiket promo Minimania Lembang Bandung yang ditawarkan dalam berbagai paket menarik. 


Penasaran dengan harga tiket promo di Minimania Lembang Bandung dan wahana apa saja yang bisa kamu nikmati di sini? Cari tau lebih dalam pada artikel berikut ini ya!

Baca Juga Artikel Lainnya : Pesona Taman Wisata Minimania Lembang Yang Edukatif Dan Seru

Petualangan Seru di Ketinggian, Coba Sky Ride Sekarang!


Minimania Lembang juga menawarkan wahana Sky Ride bagi kamu yang ingin merasakan sensasi bersepeda di ketinggian. Sambil bermain Sky Ride, kamu akan disuguhkan pemandangan indah berbagai miniatur landmark ikonik dunia. Tidak hanya itu, kamu juga bisa melihat keindahan bunga sakura yang cantik dari atas saat melintasi indahnya taman bertabur keindahan bunga sakura di Sakura Park.

Petualangan Menjelajahi Negeri Sakura di Minimania Lembang


Minimania Lembang adalah destinasi taman wisata yang unik dan menarik di Lembang. Tidak hanya menampilkan keindahan miniatur landmark dunia, tetapi juga menyuguhkan pesona Negeri Sakura melalui Sakura Park. Di Sakura Park, kamu akan menemukan bunga Sakura yang instagramable, sempurna untuk mengabadikan momen indahmu sekaligus menyewa kimono. Selain itu, ada juga landmark khas Jepang lainnya seperti miniatur kuil lengkap dengan gerbang torii yang khas, jembatan hingga Zen Garden dengan lautan pasir dan susunan batu besar.

Memacu Adrenalin dengan Bermain Go Kart yang Seru dan Menantang


Inilah salah satu kegiatan outdoor yang bisa dijadikan ide untuk mengisi waktu liburan, yaitu Go Kart! Menawarkan sensasi memacu adrenalin yang cocok untuk seluruh keluarga. Baik anak-anak maupun orang dewasa dapat menikmati keseruan di lintasan Go Kart yang menantang. Soal faktor keamanan wahana Go Kart di Minimania Lembang, tidak perlu kamu ragukan. Tersedia helm dan hair cap untuk dikenakan selama bermain Go Kart, serta ada staf yang sigap mengawasi area wahana.

Baca Juga Artikel Lainnya : Ini Rekomendasi Taman Rekreasi Di Lembang: Minimania Lembang!

Rasakan Serunya Memberi Makan Hewan di Minimania Lembang


Lanjutkan kegiatan menyenangkan di Minimania Lembang dengan memberi makan hewan lucu. Tersedia paket Animal Feeding Bundling Package di Minimania Lembang, di mana kamu bisa merasakan keseruan memberi makan bebek, burung dara dan ikan. Ajak si kecil merasakan sensasi berinteraksi lebih dekat dengan berbagai satwa lucu di Minimania Lembang! Aktivitas ini membantu anak-anak melatih rasa kasih sayang kepada sesama makhluk hidup, mengajarkan rasa tanggung jawab, dan mencegah stres. Selain seru, kegiatan ini juga melibatkan unsur edukatif, menjadikannya pilihan sempurna untuk liburan keluarga di taman wisata Minimania Lembang.

Berpetualang dengan Kereta Mini, 'Mini Loco'


Jika kamu mencari aktivitas seru bersama anak di taman rekreasi Lembang, cobalah Mini Loco di Minimania Lembang. Wahana kereta mini ini mengajak kamu dan anak-anak berkeliling melihat miniatur landmark ikonik. Mini Loco adalah pilihan yang tepat saat lelah berjalan kaki setelah menyusuri area Minimania Lembang yang luas.

Latihan Memanah Mengasyikan di Fun Archery


Jika ingin melatih ketangkasan tangan, kamu dan keluarga bisa mencoba serunya wahana memanah di Fun Archery. Di bawah bimbingan staf profesional, kamu akan diajari cara memegang busur dan anak panah dengan benar, teknik membidik yang tepat, hingga melepaskan anak panah dengan presisi. Wahana ini tidak hanya seru, tetapi juga melatih fokus dan konsentrasi kamu.

Daftar Harga Tiket Promo Minimania Lembang Bandung 2024

Untuk menikmati semua keseruan di Minimania Lembang, kamu bisa memanfaatkan berbagai promo tiket yang ditawarkan. Dengan harga tiket promo Minimania Lembang Bandung, kamu dan keluarga bisa menikmati liburan yang menyenangkan tanpa harus menguras kantong. 

Tiket Promo Minimania Lembang Bandung

Detail Tiket Promo Minimania Lembang Bandung

Harga Tiket Promo Minimania Lembang Bandung

Tiket Combo

Tiket masuk Minimania dan wahana Sakura Park

Rp. 50.000

Tiket Combo + Sky Ride

Tiket masuk Minimania, wahana Sakura Park dan wahana Sky Ride

Rp. 70.000

Tiket Combo + Go Kart

Tiket masuk Minimania, wahana Sakura Park dan wahana Go Kart

Rp. 80.000

Animal Feeding Bundling Package

Memberi makan ikan, burung dara dan bebek

Rp. 25.000

Fun 2 Activities Package Bundling Package

Tiket wahana Sky Ride dan wahana Go Kart

Rp. 55.000

Fun 3 Activities Package Bundling Package

Tiket wahana Mini Loco, wahana Sky Ride dan wahana Fun Archery

Rp. 70.000

Liburan di Minimania Lembang tidak hanya memberikan pengalaman menyenangkan dan edukatif, tetapi juga menawarkan berbagai wahana menarik yang cocok untuk seluruh anggota keluarga. Dari Sky Ride yang menantang, Sakura Park yang memukau, hingga pengalaman seru di Go Kart dan Animal Feeding, semuanya bisa dinikmati dengan harga tiket promo Minimania Lembang!

Jadi, tunggu apa lagi? Segera rencanakan kunjunganmu dan nikmati liburan seru di Minimania Lembang bersama keluarga tercinta ya.



Share Via: icon-whatsapp

Artikel Baru Dairyland & Minimania

cimory-jembatan-sakura

Dapatkan tiket liburan Anda!

Berpetualang di Minimania yang luas dan asri. Temukan berbagai landmark dunia dan aktivitas seru yang tak terlupakan.

BELI TIKET