Contact Us
taman-wisata-puncak-bogor
cimory-birdbg

5 Rekomendasi Aktivitas Seru Di Taman Wisata Puncak Bogor Buat Liburan

Puncak, sebuah kawasan yang selalu memikat hati dengan pesonanya. Udara sejuk, panorama alam yang menawan dan taman wisata yang beragam menjadikannya destinasi favorit untuk melepas penat dan bersenang-senang bersama keluarga maupun sahabat.

Bagi kamu yang ingin mengabadikan momen indah di Puncak, artikel ini menghadirkan 5 rekomendasi aktivitas seru yang wajib kamu coba di taman wisata Puncak Bogor!

Baca Juga Artikel Lainnya : Dairyland Farm Theme Park Puncak: Foto Instagramable Untuk Liburan Keluarga

Berwisata di Puncak Bogor: Pesona Hutan Menyala di Dairyland Riverside


Nikmati liburanmu dengan agenda jalan-jalan yang lebih menarik di Hutan Menyala, yang terletak di Dairyland Riverside. Wisata malam ini menawarkan pengalaman tak terlupakan dengan menjelajahi hutan yang dihiasi instalasi lampu indah dan penuh warna. Dalam suasana malam dingin khas Puncak, sinar rembulan yang menawan menciptakan momen bak di negeri dongeng. Hutan Menyala Dairyland Riverside memadukan keindahan alam dengan teknologi pencahayaan canggih, menjadikan setiap sudut hutan sebagai spot foto yang instagramable.

Setiap malam, dari pukul 17.00 hingga 21.00 WIB, pengunjung dapat menikmati keajaiban hutan yang berubah menjadi taman cahaya mempesona. Dengan beragam warna dan pola lampu yang dipasang artistik, Hutan Menyala Dairyland Riverside menawarkan pengalaman visual yang memukau. Mulai dari jalan setapak yang diterangi lampu beraneka warna hingga pohon-pohon yang bercahaya, semuanya dirancang untuk menciptakan atmosfer menakjubkan.


Ada berbagai aktivitas menarik yang dapat kamu coba di Hutan Menyala, seperti berfoto gratis dengan musang dan burung hantu hingga face painting. Selain indahnya pemandangan, suasana malam sejuk di Puncak membuat kunjungan ke Hutan Menyala semakin menyenangkan. Udara segar dan pemandangan spektakuler memberikan kesan mendalam bagi setiap pengunjung.

Yuk beli tiket Dairyland Riverside Puncak di sini untuk mencoba sensasi seru berwisata malam hari di Hutan Menyala!

Lihat Juga Artikel Lainnya : Berpetualang Di Minimania Puncak: Menjelajahi Bangunan Terkenal Di Dunia

Serunya Interaksi dengan Hewan di Taman Wisata Puncak Bogor, Dairyland Farm Theme Park


Cari taman wisata Puncak Bogor yang menawarkan pengalaman seru berinteraksi langsung dengan hewan menggemaskan? Kamu harus mengajak pasangan, keluarga, teman-teman, dan orang-orang tersayang ke Dairyland Farm Theme Park Puncak! Di sini, kamu bisa merasakan serunya memberi makan, berfoto, hingga mencoba sensasi mencukur bulu domba.


Di Dairyland Farm Theme Park, kamu bisa merasakan pengalaman unik seperti Cow Riding (berkeliling naik sapi) dan Cow Milking (memberi susu kepada anak sapi). Tidak hanya itu, kamu juga bisa berinteraksi lebih dekat dengan berbagai hewan menarik seperti mara patagonian, wallaby, nutria, unta, buaya, kuda poni, alpaca, mini donkey, burung kakak tua, burung unta, burung hantu, kelinci, domba, dan hewan-hewan gemas lainnya. Interaksi dengan hewan-hewan ini akan membuat kunjunganmu semakin berkesan.


Selain berfoto dan memberi makan, kamu juga bisa mempelajari pengetahuan baru mengenai berbagai hewan dan karakteristiknya. Salah satu kegiatan seru lainnya adalah sheep shearing, di mana kamu bisa menyaksikan proses mencukur bulu domba. Bahkan, kamu bisa merasakan sensasi mencukur bulu domba secara langsung! Sheep shearing di Dairyland Farm Theme Park Puncak bisa kamu saksikan di akhir pekan dan hari libur nasional pada jam 10 pagi. Catat jadwalnya, ya!

Berpose di Spot Foto Terbaru yang Ada di De Windmills, Dairyland Farm Theme Park Puncak


Liburanmu di taman wisata Puncak Bogor akan semakin seru dengan menjelajahi De Windmills di Dairyland Farm Theme Park Puncak. Terkenal dengan spot foto terbaik yang memukau, kamu akan menemukan ratusan ribu kincir angin warna-warni yang tersebar di seluruh area taman, menciptakan pemandangan yang menakjubkan dan menjadi latar belakang sempurna untuk foto-foto indahmu.

Di De Windmills, kamu bisa menemukan spot foto terbaru yang terinspirasi dari film animasi Alice In Wonderland. Selain itu, kamu dan teman-teman bisa berpose seru di depan lolipop warna-warni yang lucu. Jadi, selain dimanjakan dengan kincir angin estetik, spot foto terbaru di De Windmills akan semakin menambah asyik foto-fotomu.


Nikmati pengalaman liburan yang unik dan penuh warna di De Windmills, Dairyland Farm Theme Park Puncak, dan abadikan momen-momen indahmu di wisata Puncak Bogor ini.

Jangan sampai lewatkan serunya berinteraksi dengan hewan-hewan menggemaskan hingga berfoto seru di Dairyland Farm Theme Park Puncak. Segera booking tiket Dairyland Farm Theme Park Puncak di sini dan jangan sampai lewatkan promo tiket Dairyland Farm Theme Park Puncak yang menarik ya!

Meluncur Seru di Rainbow Slide, Minimania Puncak


Minimania Puncak merupakan salah satu taman wisata Puncak Bogor yang menawarkan aktivitas menyenangkan, yaitu Rainbow Slide! Spot foto Puncak Bogor ini menawarkan pengalaman meluncur seru dan penuh warna di perosotan sepanjang ratusan meter. Bayangkan meluncur dengan kecepatan tinggi di antara gradasi warna yang indah dan pemandangan alam Puncak yang mempesona.

Rainbow Slide di Minimania Puncak menjadi daya tarik utama bagi pengunjung dari berbagai usia. Dengan pemandangan alam yang spektakuler sebagai latar belakang, Rainbow Slide memberikan sensasi meluncur yang tak terlupakan. Selain itu, spot foto ini juga menjadi favorit para pengunjung untuk mengabadikan momen seru dan berbagi di media sosial.


Nikmati liburan yang penuh keceriaan di Minimania Puncak dengan mencoba Rainbow Slide, dan rasakan sendiri serunya meluncur di perosotan warna-warni ini. Wisata Puncak Bogor semakin menarik dengan adanya atraksi unik seperti Rainbow Slide di Minimania Puncak.

Pacu Adrenalin Bermain Go Kart di Minimania Puncak


Rasakan sensasi bermain Go Kart Grand Prix di taman wisata Puncak Bogor, Minimania Puncak! Ajak keluarga dan nikmati keseruan memacu adrenalin di lintasan Go Kart yang menantang. Wahana Go Kart ini cocok untuk anak-anak dan orang dewasa, menawarkan pengalaman balapan yang seru dan menyenangkan.

Minimania Puncak menghadirkan wahana Go Kart dengan lintasan yang aman dan nyaman, dikelilingi miniatur-miniatur dunia yang ikonik. Jadi, selain memacu adrenalin dengan bermain Go Kart, kamu juga akan dimanjakan dengan pemandangan miniatur landmark dunia yang beragam.


Soal keamanan wahana Go Kart di Minimania Puncak, kamu tidak perlu khawatir. Helm dan hair cap disediakan untuk memastikan keamanan, dan staf sigap mengawasi area wahana untuk memastikan keselamatan pengunjung.

Nikmati liburan yang penuh aksi di Minimania Puncak dan rasakan serunya Go Kart Grand Prix di wisata Puncak Bogor ini. Ajak keluarga dan teman-teman untuk merasakan pengalaman balapan yang tak terlupakan di Minimania Puncak.

Menjelajahi lebih dari 80 miniatur landmark ikonik di seluruh penjuru dunia dalam satu taman wisata Puncak Bogor, mencoba serunya meluncur di Rainbow Slide, bermain Go Kart dan berbagai aktivitas seru lainnya bisa kamu dapatkan dengan mengunjungi Minimania Puncak. Beli tiket Minimania Puncak di sini dan nikmati liburan seru bersama keluarga, pasangan, teman-teman dan orang-orang tersayang!

Share Via: icon-whatsapp
cimory-birdbg

Artikel Baru Dairyland & Minimania

cimory-banner-foto

Dapatkan tiket liburan Anda!

Berpetualang di Dairyland atau jelajahi Minimania. Temukan berbagai hewan ternak yang ramah atau landmark dunia yang memukau.

BELI TIKET