Contact Us
tempat-wisata-bogor

Rekomendasi Tempat Wisata Bogor Yang Ramah Anak: Minimania Puncak

Memilih tempat wisata Bogor sebagai referensi liburan akhir pekan rasanya tidak pernah salah! Bogor menawarkan berbagai macam tempat wisata menarik untuk dikunjungi. Tak hanya indah dan sejuk, banyak tempat wisata di Bogor yang ramah anak, sehingga cocok dijadikan destinasi liburan keluarga.

Memilih tempat wisata Bogor ramah anak yang tepat untuk anak-anak memang perlu pertimbangan khusus. Orang tua perlu memastikan bahwa tempat wisata tersebut aman, nyaman, dan memiliki fasilitas yang memadai untuk anak-anak. Selain itu, tempat wisata tersebut juga harus menawarkan aktivitas yang edukatif dan menyenangkan bagi anak-anak.

Artikel ini akan merekomendasikan beberapa tempat wisata di Bogor yang ramah anak. Dengan mengunjungi tempat wisata Bogor yang direkomendasikan dalam artikel ini, diharapkan anak-anak dan orang tua dapat menikmati liburan yang menyenangkan dan berkesan di Bogor, ya!

Minimania Puncak: Tempat Wisata Bogor yang Ramah Anak & Edukatif

Minimania Puncak menawarkan setiap sudut sebagai petualangan visual yang unik, dengan miniatur bangunan ikonik dan pemandangan menakjubkan yang disajikan dalam skala mini. Destinasi ini sempurna untuk keluarga terutama bagi si kecil yang ingin menyelami keajaiban dunia dalam skala kecil yang mempesona. 

Tidak hanya itu, kamu dan si kecil juga bisa mencoba wahana Sakura River Cruise yang mengajak pengunjung untuk menyusuri sungai buatan yang dikelilingi oleh taman sakura yang menawan. Rasakan sensasi menjelajahi taman sakura dengan cara yang unik dan berkesan.

Minimania Puncak cocok menjadi tempat wisata Bogor edukatif karena menjadi sumber pengetahuan baru pengetahuan mengenai landmark dunia. Yuk, cari tau lebih dalam mengapa Minimania Puncak cocok banget dijadikan rekomendasi tempat wisata Bogor yang ramah untuk anak-anak!

Lihat Juga Artikel Lainnya : 3 Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak untuk Liburan 2024

Melihat Miniatur Dunia di Minimania Puncak

Minimania Puncak, destinasi wisata ramah anak di Bogor, siap menghadirkan keceriaan tak terkira bagi si kecil! Beragam wahana menarik menanti untuk dinikmati, termasuk area miniatur yang membawa imajinasi anak menjelajahi berbagai landmark terkenal dari seluruh dunia dalam versi mini. Ingin melihat Menara Pisa yang ikonik? Tak perlu jauh-jauh ke Italia! Ajak keluarga tercinta mengagumi miniatur Menara Pisa di Minimania Puncak. Replika Menara Pisa yang megah menghadirkan nuansa Menara Pisa yang sesungguhnya, lengkap dengan kemiringan khasnya. Minimania Puncak tak hanya menawarkan Menara Pisa mini, tetapi masih banyak lagi miniatur landmark terkenal lainnya yang siap memukau si kecil, sebut saja Menara Eiffel, Buckingham Palace, Big Ben, Stonehenge dan lainnya. 

Wahana Pony Riding di Minimania Puncak

Bertemu dengan kuda poni yang menggemaskan di wahana Pony Riding adalah kesempatan yang tak boleh dilewatkan. Kuda poni, meskipun berukuran kecil, terkenal dengan kekuatannya yang luar biasa. Pengalaman ini akan menciptakan kenangan tak terlupakan bagi seluruh keluarga. Si kecil dapat menunggangi kuda poni yang menggemaskan ini, pengalaman yang menyenangkan dan unik. Yuk kunjungi Minimania Puncak dan rasakan sensasi menunggangi kuda poni yang lucu. 

Baca Juga Artikel Lainnya : Ini Harga Tiket Masuk Dairyland Riverside Lengkap Dengan Wahana

Serunya Mencoba Wahana Mini Loco di Minimania Puncak

Bogor terkenal dengan udaranya yang sejuk dan berbagai tempat wisata menarik. Bagi keluarga yang ingin berlibur bersama anak, Minimania Puncak adalah pilihan tepat. Taman wisata edukasi ini menawarkan berbagai wahana seru untuk anak-anak, seperti Mini Loco. Kereta mini yang akan mengajak anak-anak berkeliling taman cantik dengan pemandangan bunga warna-warni. Anak-anak akan merasa seperti menjelajahi dunia mini yang penuh keceriaan. Kamu juga bisa lho mencoba wahana Mini Loco si kereta mungil ini sambil menemani si kecil. 

Meluncur di Rainbow Slide

Salah satu wahana favorit di Minimania Puncak adalah Rainbow Slide, seluncuran berwarna-warni dengan panjang lintasan ratusan meter. Sensasi meluncur dengan kecepatan tinggi dari ketinggian yang cukup menantang akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi anak-anak. Selain menikmati serunya berseluncur, Rainbow Slide juga kerap menjadi spot foto di Puncak yang estetik. Bagaimana tidak? Hamparan bunga cantik aneka warna dengan pemandangan lanskap pegunungan Puncak yang menawan. Tentunya sayang banget kalau kamu lewatkan!

'Terbang' Melintasi Miniatur Dunia dengan Sky Ride Minimania Puncak!

Bayangkan kamu dan anak kesayangan terbang di atas replika bangunan ikonik dari berbagai negara. Tembok Besar China, Menara Eiffel, Patung Liberty, semua terhampar di depan mata. Sky Ride Minimania Puncak bukan sekadar wahana, tapi petualangan seru yang membawa kamu berkeliling dunia dalam sekejap. Pemandangan menakjubkan dan sensasi berputar di atas ketinggian pasti akan membuat anak-anak terpesona. 

Lihat Juga Artikel Lainnya : Daftar Harga Tiket Dairyland Farm Theme Park Puncak Ada Disini

Berfoto di Sakura Park

Salah satu spot favorit di Minimania Puncak adalah Sakur Park. Di sini, kamu dan keluarga bisa merasakan sensasi berada di Jepang dengan taman bunga sakura yang indah. Oh iya, jangan lewatkan pula momen berlayar bersama anak-anak di Sakura Cruise sambil ditemani pemandangan indah bunga Sakura layaknya di Jepang!

Tambah yakin memilih Minimania Puncak sebagai pilihan tempat wisata Bogor yang akan kamu dan keluarga kunjungi selanjutnya? Sebelum berangkat, yuk cari tau dulu jam operasional Minimania Puncak agar kamu bisa jalan-jalan secara maksimal saat berada di sana! 

Jam Operasional Minimania Puncak di Weekday

Shop : 08.00 - 19.00

Wisata : 08.00 - 17.30 (Pembelian tiket terakhir di jam 17.00)

Jam Operasional Minimania Puncak di Weekend

Shop : 07.00 - 19.00

Wisata : 07.00 - 18.00 (Pembelian tiket terakhir di jam 17.30)

Harga Tiket Masuk Minimania Puncak

Tiket Minimania Puncak - Rp. 35.000

Tiket Combo (Tiket Minimania & Sakura Park) - Rp. 60.000

(Khusus weekend, hanya tersedia pembelian tiket Combo)

Share Via: icon-whatsapp

Artikel Baru Dairyland & Minimania

cimory-jembatan-sakura

Dapatkan tiket liburan Anda!

Berpetualang di Minimania yang luas dan asri. Temukan berbagai landmark dunia dan aktivitas seru yang tak terlupakan.

BELI TIKET