Contact Us
tiket-dairyland-riverside
cimory-birdbg

Harga Tiket Dairyland Riverside Terbaru 2024 Lengkap Dengan Wahana

Cari taman wisata di Puncak yang tepat dikunjungi untuk berlibur bersama keluarga, teman-teman dan orang terkasih dimana di dalamnya terdapat restoran, wahana dan tempat belanja produk olahan terbaik? Dairyland Riverside menghadirkan pengalaman rekreasi, kuliner, dan belanja yang tak terlupakan di lokasi tepi sungai yang menawan. 

Taman wisata di Puncak ini menjadi destinasi ideal untuk bersantai bersama keluarga atau teman, menikmati suasana asri dan udara segar. Restoran di Dairyland Riverside menyajikan berbagai hidangan lezat, mulai dari masakan lokal hingga internasional. Kamu dapat menyantap hidangan favorit sambil ditemani pemandangan indah sungai dan taman yang rimbun.

Penasaran dengan wahana dan tiket masuk Dairyland Riverside? Yuk, cari tau di artikel berikut ini!

Wahana di Dairyland Riverside Puncak

Menikmati suasana asri dan nyaman di tepi sungai sambil mencoba berbagai wahana seru seperti Hutan Menyala, Forest Walk, Monster Aquarium, Go Kart dan berbagai wahana edukatif seperti animal feeding, cocok banget jadi rekomendasi aktivitas seru liburanmu! Anak-anak juga akan senang dengan berbagai arena wisata ramah anak yang tersedia.

Dairyland Riverside adalah tempat yang sempurna untuk menciptakan kenangan indah bersama orang-orang terkasih. Kunjungi Dairyland Riverside dan rasakan sendiri pengalaman wisata yang tak terlupakan.

Berinteraksi dengan Hewan Menggemaskan di Dairyland Forest Walk


Nikmati kesejukan alam dan temukan petualangan seru di Dairyland Forest Walk! Berjalan kaki menyusuri hutan pinus yang menawan di Cimory Dairyland Riverside dan rasakan udara segar yang menyejukkan jiwa. Sepanjang Forest Walk, kamu akan terpana dengan panorama alam yang indah dan memanjakan mata. Tidak hanya itu, temui berbagai satwa menggemaskan seperti kambing, domba, sapi, burung dan berbagai satwa lainnya.


Amati tingkah lucu mereka dan pelajari habitat serta keunikannya, kamu juga bisa memberi makan satwa disini seperti misalnya memberi makan bebek. Dairyland Forest Walk adalah taman wisata yang sempurna untuk berlibur bersama keluarga dan teman. Ciptakan momen tak terlupakan dengan berjalan kaki di tengah alam yang indah dan bermain bersama satwa-satwa yang menggemaskan.

Mencoba Go Kart Puncak Indoor, Fun Archery dan Wahana Seru Lainnya


Pacu adrenalin di lintasan Go Kart Dairyland Riverside! Rasakan sensasi balap seru yang gesit dan nikmati keseruan berkompetisi bersama teman dan keluarga. Di sini, kamu juga bisa menguji kemampuan memanah di arena Fun Archery. Bidik target dengan tepat dan rasakan kepuasan saat anak panahmu menembus sasaran. 

Selain Go Kart dan Fun Archery, masih banyak wahana seru lainnya yang menanti di Dairyland Riverside seperti Dairyland Bridge nan ikonik. Jangan sampai lewatkan kesempatan mengabadikan momen mengesankan di Dairyland Bridge! 

Wisata Malam Penuh Keindahan di Hutan Menyala Riverside


Manjakan mata dengan gemerlap lampu yang memukau di Hutan Menyala Dairyland Riverside! Menawarkan pengalaman wisata malam yang tak terlupakan, kamu, keluarga dan orang-orang tersayang akan melewatkan momen tak terlupakan sambil ditemani sejuknya udara Puncak di malam hari. 

Jelajahi hutan yang dihiasi instalasi lampu indah dan penuh warna, ciptakan momen bak di negeri dongeng di bawah sinar rembulan yang menawan dengan suasana dingin khas Puncak. Hutan Menyala Dairyland Riverside buka setiap hari dari pukul 17.00 hingga 20.00 WIB. Jangan lewatkan petualangan seru ini ya.

Mengunjungi Monster Aquarium di Dairyland Riverside Puncak


Jangan lewatkan juga jalan-jalan di Dairyland Riverside tanpa mampir ke ke Monster Aquarium! Akuarium raksasa ini penuh dengan berbagai jenis ikan yang menakjubkan. Jadikan wisata edukatif yang seru untuk belajar tentang dunia bawah laut yang penuh misteri. 

Monster Aquarium adalah wahana yang tepat untuk mengenal predator laut yang mempesona, seperti arapaima, hiu, dan piranha. Tidak ketinggalan berbagai keindahan dari ragam jenis ikan di sana yang menarik untuk dicari tahu lebih dalam. Pengalaman tak terlupakan menantimu disini. 

Serunya Menangkap Ikan di Wahana Catch The Fish di Dairyland Riverside Puncak


Jika kamu mencari pengalaman liburan yang seru dan edukatif bersama keluarga, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Dairyland Riverside Puncak. Salah satu wahana yang wajib dicoba adalah 'Catch The Fish' di Dairyland Riverside Puncak, di mana kamu dan anak-anak bisa merasakan sensasi menangkap ikan langsung dari kolam. Wahana ini tidak hanya menghibur tetapi juga melatih keterampilan menangkap ikan.

Dengan alat penangkap ikan yang sudah disediakan, anak-anak akan merasakan tantangan yang mengasyikkan saat berusaha menangkap ikan. Keberhasilan menangkap ikan menjadi kebanggaan tersendiri, apalagi mereka boleh membawa ikan hasil tangkapannya pulang! Ini akan menjadi kenangan tak terlupakan yang akan selalu diingat oleh si kecil.

Untuk menikmati wahana Catch The Fish, kamu bisa membeli tiket Dairyland Riverside yang tersedia dalam Paket Fun Activities seharga Rp. 20.000 (berlaku untuk weekday dan weekend). Tidak hanya Catch The Fish, dalam paket tiket promo Dairyland Riverside Puncak tersebut, kamu juga bisa menikmati kegiatan seru lainnya seperti Fun Archery.

Harga Tiket Masuk Dairyland Riverside, Booking Sekarang!

Merencanakan liburan dengan matang yuk dengan cari tau lebih dalam mengenai jam operasional dan lokasi Dairyland Riverside! 

Jam operasional Dairyland Riverside :

  • Shop : 08.00 - 21.00 (Weekday & Weekend)
  • Restoran : 08.00 - 21.00 (Weekday & Weekend)
  • Wisata : 08.00 - 20.30  (Weekday & Weekend)

Lokasi Dairyland Riverside berada di Jl. Raya Puncak - Gadog KM.77 No.435, Leuwimalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Berikut ini adalah daftar harga tiket masuk Dairyland Riverside, jangan lewatkan kesempatanmu, yuk pesan tiket masuk Dairyland Riverside sekarang! 

Tiket Dairyland Riverside Puncak

Details Tiket Dairyland Riverside Puncak

Harga Tiket Masuk Dairyland Riverside Puncak

Dairyland Forest Walk

Tiket masuk Dairyland Forest Walk

Rp. 25.000

Hutan Menyala Riverside

Tiket masuk Hutan Menyala Riverside

Rp. 25.000

Paket 2 Wahana Siang

Tiket masuk Dairyland Forest Walk dan Monster Aquarium 

Rp. 35.000

Paket 2 Wahana Malam

Tiket masuk Hutan Menyala Riverside dan Monster Aquarium

Rp. 35.000

Paket 3 Wahana Siang

Tiket masuk Dairyland Forest Walk, Monster Aquarium dan Go Kart.

Rp. 65.000

Paket 3 Wahana Malam

Tiket masuk Hutan Menyala Riverside, Monster Aquarium dan Go Kart.

Rp. 65.000

Paket Fun Activities

Tiket wahana Catch The Fish dan Fun Archery

Rp. 20.000

Paket Bundling Feeding

Bird & duck feeding, cow milking.

Feeding mulai dari pukul 08.00 sampai 17.00 WIB

Rp. 30.000

Selama periode high season hanya berlaku tiket combo



Share Via: icon-whatsapp
cimory-birdbg

Artikel Baru Dairyland & Minimania

cimory-banner-foto

Dapatkan tiket liburan Anda!

Berpetualang di Dairyland atau jelajahi Minimania. Temukan berbagai hewan ternak yang ramah atau landmark dunia yang memukau.

BELI TIKET