Contact Us
tiket-masuk-cepogo-cheese-park
cimory-birdbg

Daftar Harga Tiket Masuk Cepogo Cheese Park, Klik Disini!

Jelajahi pesona Swiss di tengah Jawa bersama keluarga tercinta di Cepogo Cheese Park, destinasi wisata terbaru di Boyolali yang menawarkan panorama Gunung Merapi dan Merbabu yang memukau. Rasakan sensasi bak berlibur di Swiss dengan berbagai keseruan yang menanti! Cepogo Cheese Park adalah tempat wisata terbaru di Boyolali yang bisa menjadi destinasi liburan bersama anak-anak selama libur ajaran tahun baru 2024.

Tempat wisata di Boyolali ini menawarkan pemandangan pegunungan nan apik yaitu Gunung Merapi dan Gunung Merbabu. Ada berbagai aktivitas seru yang bisa dilakukan di Cepogo Cheese Park. 

Berbagai atraksi bertema siap memanjakanmu dengan pengalaman yang seru dan edukatif. Interaksi langsung dengan hewan menjadi daya tarik utama, di mana pengunjung dapat mengenal dan berinteraksi dengan berbagai hewan lucu dan menggemaskan. Area bermain anak yang luas dan aman juga tersedia untuk memberikan keseruan bagi anak-anak. Tak ketinggalan, kegiatan rekreasi di alam yang asri.

Berikut adalah informasi mengenai aktivitas seru, jam buka, dan harga tiket masuk Cepogo Cheese Park!

Rekomendasi Aktivitas Seru di Cepogo Cheese Park

Animal Feeding di Cepogo Cheese Park

Cepogo Cheese Park menawarkan daya tarik utama berupa wisata edukasi satwa yang menarik, seperti animal feeding. Di sini, kamu dan si kecil bisa bertemu langsung dengan berbagai satwa, termasuk kelinci, domba, sapi, kuda poni, berang-berang, unggas, iguana, hingga biawak. Pengunjung juga dapat berinteraksi melalui berbagai atraksi menarik. Misalnya, di area Carrot for Feeding, anak-anak bisa memberi makan wortel pada kelinci.

Selain itu, ada atraksi Photo with Parrot yang memungkinkan pengunjung berfoto dengan burung berwarna cantik. Untuk pengalaman yang lebih seru, ajaklah si kecil naik kuda dan berkeliling area Cepogo Cheese Park.Tempat ini menjadi destinasi yang sempurna untuk keluarga yang ingin belajar dan berinteraksi langsung dengan hewan-hewan sambil menikmati suasana yang menyenangkan.

De Windmills, Spot Foto Instagramable di Boyolali

Cepogo Cheese Park menawarkan lebih dari sekadar pemandangan indah Gunung Merapi dan Merbabu. Pengunjung dapat menjelajahi berbagai spot unik, salah satunya adalah Rumah Hobbit di De Windmills.

Spot foto ini menampilkan replika rumah Hobbit yang menggemaskan, lengkap dengan pintu mini dan gundukan yang menyerupai perbukitan. Untuk kamu yang mencari spot foto instagramable di Boyolali, jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya!

ATV, Fun Archery, Moo Moo Train dan Berbagai Wahana Menarik

Tidak hanya menyajikan pemandangan indah dan spot foto menarik, tetapi Cepogo Cheese Park wahana permainan seru yang akan membuat liburan semakin berkesan. Ajak si kecil menguji ketangkasan dan kecermatan mereka di Fun Archery, wahana panahan yang seru dan menantang. Atau, bisa juga nih mencoba serunya bermain ATV. 

Bagi yang ingin berpetualang, Moo Moo Train, kereta dengan desain sapi yang menggemaskan, siap membawa mereka menjelajahi taman. Jangan lupa untuk mencoba Shoot the Moo, Tractor Tour de Farm, wahana seru yang akan menambah keseruan liburan di Cepogo Cheese Park.

Harga Tiket Masuk Cepogo Cheese Park 2024, Klik Disini!

Jam buka Cepogo Cheese Park yaitu setiap Senin - Jumat pukul 08.00-18.00, Sabtu - Minggu 08:00 - 19:00. Sementara Dairyland Resto dan Cimory Dairy Shop buka setiap hari pukul 08.00-18.00. 

Sebelum Anda berlibur ke Cepogo Cheese Park untuk liburan tahun ajaran baru bulan Juni 2024, ada baiknya untuk mengetahui harga tiket masuk dan wahana yang tersedia. Berikut adalah daftar harga tiket masuk Cepogo Cheese Park terbaru 2024!


Jenis Tiket Masuk Cepogo Cheese Park

Details Tiket

Harga Tiket Masuk Cepogo Cheese Park

Cheese Park

Tiket masuk Cheese Park

Rp. 20.000

Paket 2 Wahana

Cheese Park + De Windmills

Rp. 35.000






Share Via: icon-whatsapp
cimory-birdbg

Artikel Baru Dairyland & Minimania

cimory-banner-foto

Dapatkan tiket liburan Anda!

Berpetualang di Dairyland atau jelajahi Minimania. Temukan berbagai hewan ternak yang ramah atau landmark dunia yang memukau.

BELI TIKET