Contact Us
tiket-masuk-mini-mania-lembang

Harga Tiket Masuk Minimania Lembang, Tempat Wisata Di Bandung Kekinian

Minimania Lembang, sebuah tempat wisata di Bandung yang cocok untuk keluarga, terutama anak-anak, menawarkan pengalaman berkeliling dunia dalam satu tempat.

Lebih dari 50 miniatur ikonik dari berbagai negara menanti untuk dijelajahi. Area Minimania Lembang ini menjadi spot foto favorit bagi pengunjung untuk mengabadikan momen liburan mereka.

Tempat wisata di Bandung yang mengajakmu berkeliling dunia dalam satu tempat! Rasakan sensasi menjelajahi landmark ikonik dari berbagai negara, seperti Burj Khalifa, Eiffel Tower, Pyramid, Patung Liberty, Menara Eiffel, Stonehenge, Blue Mosque, Big Ben, Menara Pisa, Taj Mahal, Tembok Besar China, dan masih banyak lagi. 

Area Minimania Lembang menjadi spot foto favorit bagi pengunjung untuk mengabadikan momen liburan!

Lihat juga : 3 Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak untuk Liburan 2024

Temukan Lebih Dari 80 Miniatur Landmark Dunia di Minimania Lembang


Tembok Besar China


Tembok Besar Tiongkok, benteng megah dengan panjang lebih dari 21.000 kilometer, merupakan salah satu struktur terpanjang yang pernah dibangun manusia. Dibangun selama berabad-abad oleh berbagai dinasti Tiongkok, tembok ini menyimpan sejarah yang kaya selama lebih dari dua ribu tahun. Kini, kamu dapat merasakan pesona dan sejarah Tembok Besar Tiongkok secara langsung di Minimania - Taman Miniatur Dunia. Saksikan keajaiban arsitektur manusia ini dalam bentuk miniatur yang mengagumkan. Bayangkan, berjalan di sepanjang miniatur Tembok Besar Tiongkok, merasakan atmosfer sejarah, dan membayangkan kemegahannya di masa lampau. Pengalaman yang tak terlupakan bagi para pecinta sejarah dan budaya!

Eiffel Tower


Menara Eiffel adalah landmark ikonik di kota Paris yang  terkenal dengan keindahannya yang romantis dan memukau. Dirancang oleh Gustave Eiffel dan dibangun untuk Pameran Dunia 1889, menara ini menjadi simbol kemajuan teknologi saat itu. Memiliki ketinggian 324 meter, menjadikannya bangunan tertinggi di dunia pada masanya. Kemegahan dan desain uniknya menjadikannya salah satu tujuan wisata paling populer di dunia. Pengunjung dapat naik ke puncak menara untuk menikmati panorama kota Paris yang menakjubkan. Lampu-lampu yang berkilauan di malam hari menciptakan suasana romantis dan tak terlupakan. 

Patung Liberty


Landmark ikonik di Amerika Serikat, terletak di Liberty Island, New York Harbor ini dapat kamu temui di Minimania Lembang. Patung ini telah menjadi simbol kebebasan dan demokrasi selama lebih dari satu abad. Dihadiahkan oleh pemerintah Prancis kepada Amerika Serikat pada tahun 1886 sebagai tamu persahabatan antara kedua negara, Patung Liberty menjadi pengingat nilai-nilai fundamental Amerika dan sambutan hangat bagi para imigran yang mencari kehidupan baru. Tingginya mencapai 93 meter, Patung Liberty merupakan patung neoklasik kolosal dengan tangan kanan yang memegang obor dan tablet di tangan kirinya yang bertuliskan tanggal kemerdekaan Amerika Serikat.

Rekomendasi Wahana di Minimania Lembang

Sky Ride


Bayangkan, mengayuh sepeda berbentuk bulat di atas rel yang menjulang tinggi, dikelilingi oleh miniatur landmark dunia dan udara segar pegunungan. Pemkamungan menakjubkan akan terhampar di depan mata kamu, memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Sky Ride adalah wahana yang cocok untuk semua usia, baik anak-anak maupun orang dewasa. Keseruan dan keamanan terjamin, sehingga kamu dapat menikmati momen indah bersama keluarga dan teman.

Sakura Park


Minimania Lembang bukan hanya tentang miniatur landmark dunia, tapi juga menghadirkan pesona Negeri Sakura di Sakura Park. Pohon sakura (atau ceri) yang indah di taman ini membawa suasana musim semi Jepang yang menawan. Sakura sendiri merupakan simbol penting dalam budaya Jepang, melambangkan keindahan dan kefanaan. Di Taman Sakura, kamu akan disuguhkan dengan pohon sakura buatan yang instagramable, serta landmark khas Jepang lainnya. Jangan lewatkan kesempatan menyewa kostum khas Jepang dan abadikan momen indah kamu di Minimania Lembang!

Fun Archery dan Animal Feeding


Di Minimania Lembang, kamu dapat mencoba pengalaman memanah yang seru dan menantang di Fun Archery. Rasakan sensasi menjadi pemanah dalam waktu sehari dan ciptakan momen liburan yang berkesan seumur hidup! Setelah puas bermain panahan, lanjutkan aktivitas seru lainnya dengan memberi makan bebek, merpati, dan ikan. Kamu hanya perlu membeli pakannya, kemudian berikan makan hewan-hewan tersebut sepuasnya. Bayangkan, dikelilingi oleh pemkamungan indah dan suasana alam yang asri, kamu dapat berinteraksi langsung dengan hewan-hewan lucu ini. Pengalaman menyenangkan yang cocok untuk semua usia, baik anak-anak maupun orang dewasa. Tunggu apa lagi? Ajak keluarga dan teman kamu untuk berkunjung ke Minimania dan rasakan sensasi bermain panahan dan berinteraksi dengan hewan yang tak terlupakan!

Harga Tiket Masuk Minimania Lembang 2024, Cek Disini!


Sebelum Anda berlibur ke Minimania Lembang untuk liburan tahun ajaran baru bulan Juni 2024, ada baiknya untuk mengetahui harga tiket masuk dan wahana yang tersedia. Berikut adalah daftar harga tiket Minimania Lembang terbaru 2024!

Tiket Masuk Minimania Lembang 2024

Detail Tiket Minimania Lembang

Harga Tiket Masuk Minimania Lembang 2024

Tiket Minimania

Tiket masuk Minimania

Rp. 30.000 

Tiket Masuk Minimania Lembang Combo

Tiket masuk Minimania dan wahana Sakura Park

Rp. 50.000

Tiket Combo + Sky Ride

Tiket masuk Minimania, wahana Sakura Park dan wahana Sky Ride

Rp. 70.000

Tiket Combo + Go Kart

Tiket masuk Minimania, wahana Sakura Park dan wahana Go Kart

Rp. 80.000

Animal Feeding Bundling Package

Fish Feeding, Dove Feeding dan Duck Feeding

Rp. 25.000

Fun 3 Activities Bundling Package

Tiket wahana Mini Loco, wahana Sky Ride dan wahana Fun Archery

Rp. 55.000

Fun 2 Activities Bundling Package

Tiket wahana Sky Ride dan wahana Go Kart

Rp. 70.000

Single tiket hanya tersedia saat weekday.


Share Via: icon-whatsapp

Artikel Baru Dairyland & Minimania

cimory-jembatan-sakura

Dapatkan tiket liburan Anda!

Berpetualang di Minimania yang luas dan asri. Temukan berbagai landmark dunia dan aktivitas seru yang tak terlupakan.

BELI TIKET