Contact Us
promo-tiket-dairyland-farm-theme-park-puncak
cimory-birdbg

Cek Promo Tiket Dairyland Farm Theme Park Puncak Disini!

Menjelajahi suasana pedesaan di Dairyland Farm Theme Park Puncak adalah pilihan liburan sempurna untuk keluarga. Dengan tiket promo Dairyland Farm Theme Park Puncak, kamu bisa menikmati berbagai atraksi menarik. Di sini, pengunjung dapat berinteraksi dengan beragam hewan di kebun binatang mini, seperti sapi, domba, mini donkey, kuda poni, kelinci, burung unta, alpaca, unta, dan nutria. Anak-anak bisa merasakan keseruan menunggang kuda poni di arena Mini Pony Riding dan memberi makan kelinci hingga unta. Aktivitas ini tidak hanya menyenangkan tapi juga edukatif.

Tidak hanya itu, Dairyland Farm Theme Park menawarkan berbagai aktivitas seru. Cobalah bersepeda di ketinggian di wahana Sky Ride, mengendarai Go Kart, menikmati petualangan dengan ATV Adventure, atau mencoba ketangkasan di Fun Archery. Selain itu, pengunjung bisa mengeksplorasi Magic Village, di mana kamu dapat menyewa kostum ala Negeri Kincir Angin Belanda dan berfoto di rumah mini ala rumah Hobbit. Dengan tiket promo Dairyland Farm Theme Park Puncak, pengalaman liburanmu akan lebih hemat dan menyenangkan. 

Nah, menjelang libur tahun ajaran baru yang sudah di depan mata, yuk mulai hunting promo tiket Dairyland Farm Theme Park Puncak! Sayang banget nih kalau kamu lewatkan promo tiket Dairyland Farm Theme Park Puncak yang satu ini karena kamu bisa punya kesempatan mencoba berbagai wahana disini. Ada apa saja, ya?

Baca Juga Artikel Lainnya : Tempat Rekreasi Puncak Ala Negeri Dongeng Di Magic Village, Dairyland Farm Theme Park Puncak

Daftar Harga Promo Tiket Dairyland Farm Theme Park Puncak

Paket 2 Wahana dan Go Kart


Nikmati liburan seru dan hemat di Dairyland Farm Theme Park Puncak dengan promo tiket spesial 2 Wahana + Go Kart! Paket ini bisa kamu manfaatkan buat menjelajahi Dairyland, area berfoto instagramable De Windmills, dan memacu adrenalin di arena Go Kart. Dapatkan harga spesial Rp. 85.000 (Weekday) dan Rp. 95.000 (Weekend) untuk petualangan tak terlupakan bersama keluarga. Ayo, pesan tiket promo Dairyland Farm Theme Park Puncak sekarang dan ciptakan momen indah di taman wisata di Puncak favorit ini!

Paket 3 Wahana dan Go Kart


Petualangan seru di Dairyland Farm Theme Park Puncak bisa kamu nikmati dengan harga spesial, apalagi kamu bisa mencoba lebih dari tiga wahana dengan harga spesial. Sayang banget kan kalau dilewatkan? Dapatkan promo Paket 3 Wahana + Go Kart seharga Rp. 105.000 (Weekday) dan Rp. 115.000 (Weekend). Paket ini termasuk tiket masuk Dairyland, berfoto di taman bunga De Windmills, petualangan di negeri dongeng Magic Village, dan mencoba sensasi Go Kart. Jangan lewatkan kesempatan ini! Segera pesan promo tiket Dairyland Farm Theme Park Puncak disini!

Paket Bundling Pakan


Berikan pengalaman tak terlupakan untukmu dan keluarga dengan mencoba pengalaman seru animal feeding di Dairyland Farm Theme Park Puncak. Paket Bundling Pakan di Dairyland Farm Theme Park Puncak tersedia dengan harga Rp 45.000, disini kamu dan si kecil dapat berinteraksi langsung dengan hewan-hewan menggemaskan seperti sapi, burung dara dan bebek. Dapatkan momen berharga dan ciptakan kenangan indah bersama keluarga di Dairyland Farm Theme Park Puncak!

Paket Bundling Activity Wahana


Dapatkan pengalaman petualangan luar biasa di Dairyland Farm Theme Park Puncak dengan Paket Bundling Activity Wahana! Paket ini hanya seharga Rp 50.000 dan mengajakmu menjelajahi berbagai wahana seru dan menarik. Nikmati SkyRide, Tractor Tour de Farm, Shoot the Moo dan Fun Archery. Paket Bundling Activity Wahana ini cocok untuk kamu yang ingin merasakan keseruan maksimal di Dairyland Farm Theme Park Puncak. Jangan lewatkan kesempatan ini!

Baca Juga Artikel Lainnya : 5 Pilihan Spot Foto Puncak Bogor, Pecinta Foto Wajib Tahu!

Jam Operasional dan Harga Promo Tiket Dairyland Farm Theme Park Puncak

Yuk cari tau informasi lengkap mengenai harga tiket masuk di Dairyland Farm Theme Park di sini dan booking tiketnya sekarang!

Promo Tiket Dairyland Farm Theme Park Puncak

Detail Promo Tiket Dairyland Farm Theme Park Puncak

Harga Tiket Promo Dairyland Farm Theme Park Puncak

Dairyland

Tiket masuk Dairyland

Rp. 35.000 (Weekday) & Rp. Rp. 40.000 (Weekend)

Paket 2 Wahana Dairyland + De Windmills

Tiket masuk Dairyland dan wahana De Windmills

Rp. 55.000 (Weekday) & Rp. 65.000 (Weekend)

Paket 2 Wahana Dairyland + Magic Village

Tiket masuk Dairyland dan wahana Magic Village

Rp. 55.000 (Weekday) & Rp. 65.000 (Weekend)

Paket 2 Wahana + Go Kart

Tiket masuk Dairyland, wahana De Windmills dan wahana Go Kart

Rp. 85.000 (Weekday) & Rp. 95.000 (Weekend)

Paket 3 Wahana

Tiket masuk Dairyland, wahana Magic Village dan wahana De Windmills

Rp. 75.000 (Weekday) & Rp. 85.000 (Weekend)

Paket 3 Wahana + Go Kart

Tiket masuk Dairyland, wahana Magic Village, wahana De Windmills dan wahana Go Kart

Rp. 105.000 (Weekday) & Rp. 115.000 (Weekend)

Paket Bundling Pakan

Milk feeding, dove feeding, duck feeding, carrot & veggies for feeding

Rp. 45.000 (Weekday & Weekend)

Paket Bundling Activity Wahana

Tiket wahana Sky Ride, Tractor Tour De Farm, Shoot The Moo & Fun Archery

Rp. 50.000 (Weekday & Weekend)

Jam Operasional Dairyland Farm Theme Park Puncak

  • Shop : 08.00 - 19.00 (Weekday) & 07.00 - 19.00 (Weekend)
  • Resto : 09.00 - 19.00 (Weekday) & 08.00 - 19.00 (Weekend)
  • Wisata : 08.00 - 19.00 (Weekday) & 07.00 - 18.00 (Weekend)


Share Via: icon-whatsapp
cimory-birdbg

Artikel Baru Dairyland & Minimania

cimory-banner-foto

Dapatkan tiket liburan Anda!

Berpetualang di Dairyland atau jelajahi Minimania. Temukan berbagai hewan ternak yang ramah atau landmark dunia yang memukau.

BELI TIKET