Contact Us
tempat-rekreasi-puncak
cimory-birdbg

Tempat Rekreasi Puncak Ala Negeri Dongeng Di Magic Village, Dairyland Farm Theme Park Puncak

Pernahkah kamu membayangkan melangkah melalui terowongan ajaib dan tiba-tiba menemukan diri di desa indah bagaikan negeri dongeng? Impian tersebut dapat menjadi kenyataan di Magic Village, Dairyland Farm Theme Park Puncak!

Bayangkan melangkah ke Magic Village dengan rumah-rumah mini ala hobbit yang menawan. Di tempat rekreasi Puncak ini, kamu akan disambut para minius ramah dan merasakan petualangan tak terlupakan. Jalan setapak berbatu dan pohon-pohon rindang menyelimuti suasana, diiringi suara aliran sungai menenangkan. Rasakan sensasi magis di negeri dongeng yang penuh keajaiban ini!

Yuk jelajahi pengalaman baru tidak terlupakan di tempat rekreasi Puncak ala negeri dongeng di Magic Village, Dairyland Farm Theme Park Puncak. Penasaran ada keseruan apa saja ya disini? Cari tau lebih dalam di artikel berikut ya. 

Baca Juga Artikel Lainnya : 5 Pilihan Spot Foto Puncak Bogor, Pecinta Foto Wajib Tahu!

Berfoto di Wonka's Enchanted Cave

Bayangkan melangkah melalui terowongan ajaib dan tiba-tiba menemukan dirimu di desa indah bagaikan negeri dongeng. Itulah yang menanti di Magic Village! Rumah-rumah mini berjejer rapi di sepanjang jalan setapak berbatu. Suara aliran sungai yang menenangkan menemani langkah kakimu, dikelilingi pepohonan rindang yang memberikan kesejukan. 

Jangan lupa untuk mengabadikan momen di Wonka's Enchanted Cave, spot foto ikonik yang tak boleh dilewatkan sekaligus berfoto dengan minius. Lengkapi pengalamanmu dengan menyewa kostum tradisional ala Negeri Kincir Belanda, dan rasakan serunya menjelajahi negeri dongeng yang penuh keajaiban. Lebih dari sekadar wisata biasa, Magic Village menawarkan petualangan tak terlupakan yang membawamu ke dunia fantasi yang penuh imajinasi.

Sewa Kostum Tradisional ala Negeri Kincir Angin Belanda di Magic Village

Lengkapilah pengalaman menjelajahi negeri dongeng Magic Village dengan menyewa kostum tradisional ala Negeri Kincir Angin Belanda! Kostum tradisional yang unik dan colorful akan membuat hasil jepretan foto di Magic Village lebih menarik dan instagramable, didukung dengan pemandangan hijau dan lanskap seperti negeri dongeng. 

Cocok banget nih untuk kamu pajang di feeds, instagram story atau jadi ide konten TikTok selanjutnya bersama sahabat-sahabatmu juga tidak kalah oke, lho. Kostum tersedia untuk anak-anak dan dewasa, sehingga semua orang dapat menikmati pengalaman ini. Untuk harga sewa kostum di Magic Village, Dairyland Farm Theme Park Puncak dibanderol seharga Rp. 25.000. 

Bertemu Bitsy, Si Buffy Fish-Owl yang Menggemaskan

Bosan dengan wisata Puncak yang itu-itu saja? Kunjungi tempat rekreasi Puncak yang satu ini! Di sini, kamu tidak hanya disuguhkan dengan keindahan pemandangan, tetapi juga dapat berpetualang di negeri dongeng dan bertemu Bitsy, si Buffy Fish-Owl yang menggemaskan.

Bitsy termasuk dalam kelompok Beluk Ketupa (Ketupa Ketupu), jenis burung hantu yang memakan ikan, reptil, katak, mamalia kecil, dan serangga. Burung hantu ini suka tinggal di dekat sumber air dan hutan mangrove. Jangan lewatkan kesempatan bertemu Bitsy dan menjelajahi negeri dongeng di Magic Village, Dairyland Farm Theme Park Puncak ya!

Lihat Juga Artikel Lainnya : Daftar Harga Tiket Dairyland Farm Theme Park Puncak Ada Disini

Jam Operasional dan Harga Tiket Dairyland Farm Theme Park Puncak


Jam Operasional Dairyland Farm Theme Park Puncak

Harga Tiket Masuk Dairyland Farm Theme Park Puncak

Dairyland Farm Theme Park Puncak

Shop : 08.00 - 19.00 (Weekday) & 07.00 - 19.00 (Weekend)

Single Ticket - Rp. 35.000 (Weekday) & Rp. 40.000 (Weekend)

Wisata : 09.00 - 19.00 (Weekday) & 08.00 - 19.00 (Weekend) 

Paket 2 Wahana Dairyland + Magic Village - Rp. 55.000 (Weekday) & Rp. 65.000 (Weekend)

Restoran : 08.00 - 19.00 (Weekday) & 07.00 - 18.00 (Weekend)

Paket 2 Wahana Dairyland + De Windmills - Rp. Rp. 55.000 (Weekday) & Rp. 65.000 (Weekend)

Paket 3 Wahana Dairyland + Magic Village + De Windmills - Rp. 75.000 (Weekday) & Rp. 85.000 (Weekend)

(Khusus 15 Juni - 13 Juli, pembelian single tiket tidak tersedia saat weekday)


Share Via: icon-whatsapp
cimory-birdbg

Artikel Baru Dairyland & Minimania

cimory-banner-foto

Dapatkan tiket liburan Anda!

Berpetualang di Dairyland atau jelajahi Minimania. Temukan berbagai hewan ternak yang ramah atau landmark dunia yang memukau.

BELI TIKET