Contact Us
promo-tiket-dairyland-riverside-puncak
cimory-birdbg

Seru! Ini Promo Tiket Dairyland Riverside Puncak Terbaru 2024

Taman wisata di Puncak, Dairyland Riverside Puncak merupakan destinasi sempurna untuk bersantai bersama keluarga atau teman, menikmati suasana asri dan udara segar, serta menyantap hidangan lezat di restoran dengan pemandangan indah sungai dan taman. Inilah taman wisata di Puncak yang ramah anak karena tersedia berbagai fasilitas seperti playground gratis dan ruang menyusui.

Saat ini, Dairyland Riverside Puncak menghadirkan promo tiket menarik untuk kamu yang ingin menikmati pengalaman rekreasi, kuliner, dan belanja tak terlupakan di lokasi tepi sungai yang menawan. 

Promo tiket ini memberikan akses ke berbagai wahana seru seperti Hutan Menyala, Forest Walk, Monster Aquarium, Go Kart, dan wahana edukatif seperti animal feeding. Anak-anak juga akan senang dengan berbagai arena wisata ramah anak yang tersedia.

Penasaran dengan informasi lengkap promo tiket Dairyland Riverside Puncak? Jangan lewatkan artikel berikut ini ya! 

Lihat Juga Artikel Lainnya : Cek Tarif Tol Jagorawi untuk Persiapan Liburan 2024

Daftar Harga Promo Tiket Dairyland Riverside Puncak 2024

Paket 3 Wahana Siang

Yuk, amati tingkah lucu satwa menggemaskan dan pelajari habitat serta keunikannya di Dairyland Forest Walk! Kamu bisa berinteraksi lebih dekat dengan para satwa seperti sapi, domba merino, burung hantu, burung kaka tua dan berbagai satwa lainnya. Pelajari serunya pengalaman Cow Milking dan memerah susu sapi secara langsung! Kamu dan keluarga bisa memberi susu kepada sapi yang masih kecil di wahana Cow Milking. Kemudian, ada aktivitas menarik lainnya seperti memberi makan kelinci, berfoto dengan reptil seperti ular dan iguana, pokoknya menyenangkan sekaligus edukatif.

Dairyland Forest Walk adalah tempat wisata yang sempurna untuk berlibur bersama keluarga dan teman. Ciptakan momen tak terlupakan dengan berjalan kaki di tengah alam yang indah dan bermain bersama satwa-satwa yang menggemaskan sekaligus berfoto di jembatan Dairyland Riverside Puncak Bridge nan ikonik.

Nah, kamu bisa menikmati promo tiket Dairyland Riverside Puncak seharga Rp. 65.000 (Weekday dan Weekend) yang mencakup tiket Dairyland Forest Walk, Monster Aquarium dan Go Kart. 

Monster Aquarium bagaikan gerbang menuju dunia bawah laut yang penuh pesona. Di sini, kamu akan disuguhkan predator laut yang memukau, seperti arapaima, hiu, dan piranha. Namun, Monster Aquarium bukan hanya tentang predator. Di sini, kamu juga akan menemukan keindahan luar biasa dari berbagai jenis ikan. Monster Aquarium adalah wahana edukatif yang cocok buat kamu dan keluarga mendapat ilmu pengetahuan baru mengenai kehidupan bawah laut.

Pada Paket 3 Wahana Siang, selain sudah termasuk dengan tiket masuk Dairyland Forest Walk dan Monster Aquarium, promo tiket Dairyland Riverside Puncak ini juga termasuk Go Kart. Wahana Go Kart di Dairyland Riverside Puncak cocok untuk anak-anak dan orang dewasa. Lintasan Go Kart yang aman dan nyaman, istimewanya, area Go Kart yang disediakan adalah indoor sehingga tidak perlu khawatir terkena terik panas matahari maupun hujan. Fasilitas Go Kart di Dairyland Riverside Puncak dilengkapi perangkat keamanan seperti helm dan hair cap.  

Gimana, makin tertarik membeli promo tiket Dairyland Riverside Puncak yang satu ini?

Baca Juga Artikel Lainnya : Info Lengkap Promo Tiket Minimania Puncak Terbaru 2024

Paket 3 Wahana Malam

Promo tiket Dairyland Riverside Puncak satu ini cocok banget buat kamu yang ingin berwisata seru pada sore menjelang malam. Pasalnya, kamu bisa menikmati promo tiket Dairyland Riverside Puncak untuk Paket 3 Wahana Malam seharga Rp. 65.000 (Weekday dan Weekend) yang sudah mencakup wahana Hutan Menyala Riverside. Promo tiket Dairyland Riverside Puncak hadir untuk membawamu merasakan pengalaman wisata malam yang tak terlupakan.

Hutan Menyala Dairyland Riverside Puncak buka setiap hari dari pukul 17.00 hingga 20.00 WIB, siap memanjakan mata Anda dengan instalasi lampu yang memukau. Bayangkan kamu berjalan di antara pepohonan yang dihiasi lampu warna-warni, bagaikan berada di negeri dongeng. Suasana dingin khas Puncak semakin menambah pesona Hutan Menyala, menjadikan momen bersama keluarga dan orang tersayang semakin berkesan. 

Jangan lewatkan kesempatan ini! Dapatkan promo tiket Dairyland Riverside Puncak sekarang dan nikmati keajaiban Hutan Menyala bersama orang-orang terkasih ya. Oh iya, selain Hutan Menyala Riverside, setiap pembelian Paket 3 Wahana Malam juga termasuk dengan tiket masuk ke Monster Aquarium dan Go Kart. 

Jangan sampai lewatkan promo tiket Dairyland Riverside Puncak yang satu ini ya kalau kamu ingin merasakan sensasi berbeda, jalan-jalan sore dan malam hari di kawasan Puncak yang sejuk! 

Paket Fun Activities

Eits, keseruan promo tiket Dairyland Riverside Puncak tidak sampai situ saja. Kalau kamu sedang merencanakan liburan ke puncak bersama keluarga dan ingin beraktivitas seru, jangan lupa ajak mereka mencoba wahana Catch The Fish di Dairyland Riverside Puncak, yaitu menangkap ikan secara langsung di kolam. Rasakan keseruan saat si kecil berusaha menangkap ikan dengan alat penangkap ikan yang telah disediakan. Tantangan yang mengasyikkan ini pasti akan membuat mereka senang dan bersemangat sekaligus melatih kemampuan menangkap ikan.

Lebih seru lagi, kalau mereka berhasil menangkap ikan, mereka boleh membawa ikannya pulang! Kenangan tak terlupakan di Dairyland Riverside Puncak pasti akan selalu mereka ingat ya. Untuk menikmati wahana Catch The Fish, kamu bisa membeli tiket Promo Dairyland Riverside Puncak pada Paket Fun Activities seharga Rp. 20.000 (Weekday dan Weekend). Selain Catch The Fish, kamu juga bisa menikmati Fun Archery.

Wahana memanah ini cocok untuk semua usia dan tingkat keahlian. Terdapat staff yang sigap, siap sedia memandu kamu dari awal, mulai dari cara memegang busur dan anak panah hingga teknik membidik dan melepaskan anak panah dengan tepat. Rasakan sensasi ketegangan dan kepuasan saat anak panah melesat dan menancap di sasaran. Fun Archery adalah cara yang menyenangkan untuk melatih fokus, konsentrasi, dan koordinasi tangan-mata.

Klik disini buat pesan promo tiket Dairyland Riverside Puncak terbaru 2024 yuk! Sayang banget kalau sampai kamu lewatkan. 

Paket Bundling Feeding

Tahukah kamu bahwa ada beberapa manfaat yang didapatkan dengan berinteraksi dengan hewan lho, misalnya mampu melatih rasa kasih sayang ke sesama makhluk hidup, mengajarkan rasa tanggung jawab sekaligus mencegah stress saat berlibur yang tidak hanya seru tetapi juga melibatkan unsur edukatif.

Nah, Dairyland Riverside Puncak menghadirkan promo menarik bagi kamu yang ingin merasakan keseruan memberi makan hewan menggemaskan! Paket Bundling Feeding dibanderol hanya Rp. 30.000 (Weekday & Weekend), memberikan akses untuk berinteraksi langsung dengan sapi, burung dan kelinci di taman wisata ini. 

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memberi makan burung, bermain sekaligus memberi makan kelinci-kelinci lucu dan menggemaskan dengan wortel. 

Lihat Juga Artikel Lainnya : 5 Pilihan Spot Foto Puncak Bogor, Pecinta Foto Wajib Tahu!

Daftar Harga Tiket Dairyland Riverside Puncak 2024 Terbaru & Terlengkap

Kamu tertarik mengunjungi Dairyland Riverside Puncak sebagai destinasi wisata berikutnya? Jika kamu mencari informasi lengkap mengenai harga tiket Dairyland Riverside Puncak, yuk simak tabel di bawah ini untuk detailnya!

Tiket Dairyland Riverside Puncak

Details Tiket Dairyland Riverside Puncak

Harga Tiket Masuk Dairyland Riverside Puncak

Dairyland Forest Walk

Tiket masuk Dairyland Forest Walk

Rp. 25.000

Hutan Menyala Riverside

Tiket masuk Hutan Menyala Riverside

Rp. 25.000

Paket 2 Wahana Siang

Tiket masuk Dairyland Forest Walk dan Monster Aquarium 

Rp. 35.000

Paket 2 Wahana Malam

Tiket masuk Hutan Menyala Riverside dan Monster Aquarium

Rp. 35.000

Paket 3 Wahana Siang

Tiket masuk Dairyland Forest Walk, Monster Aquarium dan Go Kart.

Rp. 65.000

Paket 3 Wahana Malam

Tiket masuk Hutan Menyala Riverside, Monster Aquarium dan Go Kart.

Rp. 65.000

Paket Fun Activities

Tiket wahana Catch The Fish dan Fun Archery

Rp. 20.000

Paket Bundling Feeding

Bird & duck feeding, cow milking

Rp. 30.000

Selama periode high season (15-30 Juni 2024) hanya berlaku tiket combo

Jam Operasional Dairyland Riverside Puncak

Nah, selain mencari tahu mengenai promo tiket Dairyland Riverside Puncak, sebelum kamu dan keluarga berlibur, sebaiknya mencari informasi lebih dalam mengenai jam operasional. Berikut ini adalah jam operasional Dairyland Riverside Puncak!

  • Shop : 08.00 - 21.00 (Weekday & Weekend)
  • Restoran : 08.00 - 21.00 (Weekday & Weekend, last order di jam 20.30)
  • Wisata : 08.00 - 20.00 (Weekday) dan 08.00 - 20.30 (Weekend)

Lokasi Dairyland Riverside berada di Jl. Raya Puncak - Gadog KM.77 No.435, Leuwimalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Share Via: icon-whatsapp
cimory-birdbg

Artikel Baru Dairyland & Minimania

cimory-banner-foto

Dapatkan tiket liburan Anda!

Berpetualang di Dairyland atau jelajahi Minimania. Temukan berbagai hewan ternak yang ramah atau landmark dunia yang memukau.

BELI TIKET