Contact Us
promo-tiket-minimania-puncak

Info Lengkap Promo Tiket Minimania Puncak Terbaru 2024

Liburan ke Puncak tak lengkap tanpa mengunjungi Minimania Puncak, taman wisata miniatur yang menghadirkan berbagai keajaiban dunia dalam satu tempat. Buat kamu yang ingin berlibur ke Minimania Puncak, kabar gembira! 

Saat ini terdapat promo tiket Minimania Puncak terbaru 2024 yang sayang untuk dilewatkan. Dapatkan harga tiket masuk yang lebih hemat dan nikmati berbagai wahana seru yang tersedia di Minimania Puncak. 

Ingin tau lebih dalam serba serbi promo tiket Minimania Puncak? Cari tau yuk di artikel berikut!

Baca Juga Artikel Lainnya : 5 Pilihan Spot Foto Puncak Bogor, Pecinta Foto Wajib Tahu!

Apa Saja Wahana yang Ada di Minimania Puncak?

Miniatur Dunia

Dapatkan Tiket Promo Minimania Puncak dan rasakan sensasi menjelajahi berbagai landmark terkenal dari seluruh dunia dalam versi mini di Minimania Puncak, destinasi wisata ramah anak di Bogor! Beragam wahana menarik menanti untuk dinikmati, termasuk area miniatur yang membawa imajinasi anak menjelajahi berbagai landmark terkenal dari seluruh dunia dalam versi mini, salah satunya adalah miniatur Patung Liberty. Kamu tidak perlu terbang jauh melintasi benua untuk melihat landmark ikonik dari Negeri Paman Sam ini, lho. Mengulas sedikit mengenai sejarah Patung Liberty, patung ini merupakan hadiah dari Perancis untuk Amerika Serikat untuk memperingati seratus tahun kemerdekaan Amerika pada tahun 1886. Melambangkan kebebasan dan demokrasi, Patung Liberty diakui sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1984. Selain Patung Liberty, kamu juga akan dimanjakan keindahan miniatur Menara Eiffel, Museum Louvre, Burj Khalifa, Hollywood hingga Taj Mahal yang menawan. 

Sakura Park

Bayangkan kamu menyusuri sungai buatan yang dikelilingi taman sakura yang menawan dengan perahu. Rasakan sensasi Negeri Sakura Jepang yang hadir di depan mata. Sakura River Cruise di Sakura Park bukan hanya wisata biasa, tapi pengalaman tak terlupakan. Abadikan momen indah bunga sakura dari sudut pandang yang berbeda. Buat feed Instagram atau galeri gadgetmu semakin estetik dengan foto-foto menakjubkan di Sakura River Cruise. Ingin lebih merasakan vibes Jepang-nya? Sewa saja baju kimono dan berfoto di spot-spot instagramable yang disediakan. Sakura River Cruise adalah tempat sempurna untuk menciptakan kenangan indah bersama orang terkasih. Jangan lewatkan kesempatan ini! Datanglah ke Sakura Park dan nikmati Sakura River Cruise.

Lihat Juga Artikel Lainnya : Ini Harga Tiket Masuk Dairyland Riverside Lengkap dengan Wahana

Rainbow Slide

Bayangkan meluncur dengan kecepatan tinggi di atas ban, menuruni perosotan berwarna-warni yang meliuk-liuk bagaikan pelangi. Sensasi menegangkan dan menyenangkan ini bisa kamu dapatkan di Rainbow Slide Minimania Puncak, taman miniatur yang menghadirkan berbagai wahana seru untuk anak-anak dan keluarga. Dapatkan promo tiket Minimania Puncak dan nikmati keseruan meluncur di Rainbow Slide. Perosotan ini didesain dengan warna-warni yang menarik, sehingga memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung. Tidak perlu khawatir soal keamanan karena terdapat staff yang siap membantumu dan ketika kamu sudah sampai di ujung perosotan, terdapat bean bag empuk yang siap menahanmu. 

Go Kart

Rasakan sensasi balap seru di wahana Go Kart Minimania Puncak! Ajak keluarga dan rasakan keseruan memacu adrenalin di lintasan Go Kart yang menantang. Minimania Puncak menghadirkan wahana Go Kart yang cocok untuk anak-anak dan orang dewasa. Dapatkan promo tiket Minimania Puncak dan nikmati keseruan balapan bersama keluarga. Lintasan Go Kart yang aman dan nyaman dengan pemandangan miniatur dunia, helm lengkap dengan hair cap untuk melindungi rambutmu dan tentunya peralatan safety lengkap menantimu di Go Kart Minimania Puncak, jadi tunggu apalagi? 

Sky Ride

Wahana Sky Ride menawarkan pengalaman menjelajahi Minimania Puncak dari ketinggian, memberikan perspektif yang berbeda dari taman miniatur ini. Kamu akan melihat miniatur landmark ikonik seperti Patung Liberty, Menara Eiffel, dan Taj Mahal dari dekat, sambil menikmati panorama alam yang indah. Bayangkan sensasi mengayuh sepeda berbentuk bulat di atas rel yang menjulang tinggi, dikelilingi miniatur landmark dunia dan udara segar pegunungan. Pemandangan menakjubkan akan terhampar di depan mata, memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Sky Ride Minimania Puncak adalah wahana yang cocok untuk semua usia, baik anak-anak maupun orang dewasa. 

Selain serunya wahana-wahana di atas, kamu juga bisa menikmati Carousel seru untuk si kecil, Fun Archery, Mini Loco, ATV, Mini Mandalika, melihat Mini Pony yang menggemaskan, hingga membeli produk olahan berkualitas dengan harga langsung dari pabrik di Cimory Dairy Shop yang ada di Minimania Puncak! 

Promo Tiket Minimania Puncak Ada Disini

Kamu tertarik mengunjungi Minimania Puncak sebagai destinasi wisata berikutnya? Jika kamu mencari informasi lengkap mengenai tiket promo Minimania Puncak, simak tabel di bawah ini untuk detailnya!

Tiket Minimania Puncak

Details Tiket Minimania Puncak

Harga Tiket Promo Minimania Puncak

Tiket Combo + Go Kart

Tiket Minimania, Sakura Park, Go Kart

Rp. 90.000 (Weekday & Weekend)

Activities Bundling For Kids

Tiket Mini Mandalika, Mini Loco, Carousel

Rp. 35.000 (Weekday & Weekend)

Activities Bundling Pack

Tiket Mini Loco, Rainbow Slide, Fun Archery

Rp. 50.000 (Weekday & Weekend)

Nah, selain mencari tahu mengenai promo tiket Minimania Puncak, sebelum kamu dan keluarga berlibur, sebaiknya mencari informasi lebih dalam mengenai jam operasional. Berikut ini adalah jam operasional Minimania Puncak! 

  • Wisata : 08.00 - 17.30 (Weekday, pembelian tiket terakhir di jam 17.00) & 08.00 - 18.00 (Weekend, pembelian tiket terakhir di 17.30)
  • Shop : 08.00 - 19.00 (Weekday) & 07.00 - 19.00 (Weekend)

Daftar Harga Tiket Masuk Minimania Puncak Terlengkap 2024

 

Tiket Minimania Puncak

 

Details Tiket Minimania Puncak

 

Harga Tiket Masuk Minimania Puncak

Single Tiket Minimania

Tiket masuk Minimania Puncak

Rp. 35.000 

Tiket Combo

Tiket masuk Minimania Puncak dan Sakura Park

Rp. 60.000 (Weekday & Weekend)

Tiket Combo + Go Kart

Tiket masuk Minimania, wahana Sakura Park dan wahana Go Kart

Rp. 90.000 (Weekday & Weekend)

Activities Bundling For Kids

Tiket wahana Mini Mandalika, Mini Loco & Carousel

Rp. 35.000 (Weekday & Weekend)

Activities Bundling Pack

Tiket wahana Mini Loco, Rainbow Slide & Fun Archery

Rp. 50.000 (Weekday & Weekend)

Selama periode high season (15-30 Juni 2024) hanya berlaku tiket Combo



Share Via: icon-whatsapp

Artikel Baru Dairyland & Minimania

cimory-jembatan-sakura

Dapatkan tiket liburan Anda!

Berpetualang di Minimania yang luas dan asri. Temukan berbagai landmark dunia dan aktivitas seru yang tak terlupakan.

BELI TIKET