Contact Us
dairyland-farm-theme-park-puncak
cimory-birdbg

3 Alasan Dairyland Farm Theme Park Puncak Wajib Dikunjungi Saat Liburan

Sudah memasuki pekan liburan nih, apakah kamu sudah punya destinasi yang ingin dikunjungi? Kalau belum, kamu wajib simak artikel ini! Dairyland Farm Theme Park Puncak adalah taman wisata yang sempurna dikunjungi bareng keluarga, pasangan dan teman-teman. 

Terletak di kawasan sejuk Puncak, taman wisata ini menawarkan pengalaman unik yang memadukan aktivitas outdoor seru, interaksi sekaligus edukasi dengan hewan-hewan menggemaskan dan tentunya ada banyak spot foto di Puncak menarik di Dairyland Farm Theme Park Puncak.

Berikut tiga alasan mengapa Dairyland Farm Theme Park Puncak wajib dikunjungi saat liburan!

Menjelajah 'Negeri Dongeng' di Magic Village Dairyland Farm Theme Park Puncak


Bayangkan melangkah melalui terowongan ajaib dan tiba-tiba menemukan di desa indah bagaikan negeri dongeng. Itulah yang menanti di Magic Village Dairyland Farm Theme Park Puncak! Rasakan sensasi magis menjelajahi negeri dongeng yang penuh keajaiban ini.

Temukan rumah-rumah mini berjejer rapi di sepanjang jalan setapak berbatu. Suara aliran sungai yang menenangkan menemani langkah kakimu, dikelilingi pepohonan rindang yang memberikan kesejukan. Suasana pedesaan yang asri dan menawan ini akan membuat kamu merasa seperti berada di dunia lain.

Jangan lupa untuk mengabadikan momen di Wonka's Enchanted Cave, spot foto ikonik yang tak boleh dilewatkan. Yuk berfoto dengan para minius yang ramah dan dapatkan kenangan tak terlupakan di Magic Village. Saksikan show story telling dari para minius pada saat weekend dan public holiday di jam 11 juga jam 2 siang. 


Lengkapi pengalamanmu dengan menyewa kostum tradisional ala Negeri Kincir Belanda. Kostum unik dan berwarna-warni ini akan membuat hasil jepretan fotomu di Magic Village lebih menarik dan instagramable. Kostum tersedia untuk anak-anak dan dewasa, sehingga semua orang dapat menikmati pengalaman ini. Sewa kostum di Magic Village Dairyland Farm Theme Park Puncak dibanderol dengan harga Rp 25.000 ya. 

Lihat Juga Artikel Lainnya : Cek Promo Tiket Dairyland Farm Theme Park Puncak Disini!

Berinteraksi Lebih dekat Dengan Hewan Menggemaskan


Inilah alasan kedua kenapa kamu harus mengajak pasangan, keluarga, teman-teman, dan orang-orang tersayang ke Dairyland Farm Theme Park Puncak, terutama kalau kamu ingin merasakan serunya memberi makan dan berinteraksi dengan hewan menggemaskan.

Di Dairyland Farm Theme Park, kamu bisa merasakan pengalaman unik seperti Cow Riding (berkeliling naik sapi) dan Cow Milking (memberi susu kepada anak sapi). Tidak hanya itu, kamu juga bisa berinteraksi lebih dekat dengan berbagai hewan menarik seperti unta, kuda poni, alpaca, mini donkey, burung kakak tua, burung unta, burung hantu, kelinci, nutria, domba, dan hewan-hewan gemas lainnya yang akan membuat kunjunganmu semakin berkesan.

Selain berfoto dan memberi makan, kamu juga bisa mempelajari pengetahuan baru mengenai berbagai hewan dan karakteristiknya. 

Salah satu kegiatan seru lainnya adalah sheep searing dimana kamu bisa menyaksikan proses mencukur bulu domba. Bahkan, bisa juga nih merasakan sensasi mencukur bulu domba secara langsung lho. Sheep shearing di Dairyland Farm Theme Park Puncak bisa kamu saksikan di weekend dan public holiday di jam 10, catat jadwalnya ya!


Jadi, tidak hanya seru, liburanmu kali ini bersama keluarga, pasangan, teman-teman dan orang-orang terkasih juga sambil menambah pengetahuan baru. 

Baca Juga Artikel Lainnya : 3 Rekomendasi Tempat Instagramable Di Puncak, Cocok Buat Di Feeds

Mencoba Serunya Wahana Go Kart


Nah, kalau kamu tertarik buat nyobain aktivitas seru dan menantang, jangan sampai lewatkan nih wahana Go Kart pertama yang ada di Dairyland Farm Theme Park Puncak! Ajak keluarga dan nikmati keseruan memacu adrenalin di lintasan Go Kart yang menantang. Wahana Go Kart ini cocok untuk anak-anak dan orang dewasa, menghadirkan pengalaman balap yang aman dan menyenangkan di Dairyland Farm Theme Park.

Lintasan Go Kart di Dairyland Farm Theme Park Puncak dirancang khusus dengan mempertimbangkan keamanan dan kenyamanan pengunjung. Pastikan kamu mengikuti prosedur keamanan yang diterapkan, seperti menggunakan helm dan hair cap. Kalau ini kali pertamamu bermain Go Kart, jangan khawatir! Ada staf yang sigap dan profesional siap membantumu serta mengawasi area wahana Go Kart.


Selain Go Kart, Dairyland Farm Theme Park Puncak juga menawarkan berbagai wahana menarik lainnya yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga. Jadi, tunggu apa lagi? Segera rencanakan kunjunganmu ke Dairyland Farm Theme Park dan rasakan sensasi berlibur yang tak terlupakan!

Tidak sampai di situ, jelajahi Dairyland Farm Theme Park Puncak dengan menikmati beragam wahana seru yang ditawarkan. Nikmati pengalaman bersepeda di ketinggian dengan Sky Ride sambil memanjakan mata dengan panorama menakjubkan. Uji ketangkasanmu dengan memanah di Fun Archery atau rasakan adrenalin di wahana ATV. Selain itu, keseruan bermain di Moo Moo Train siap memberikan pengalaman tak terlupakan untuk kamu dan si kecil.

Dairyland Farm Theme Park Puncak menawarkan berbagai aktivitas menarik yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Dari wahana menantang hingga aktivitas santai, semuanya ada di Dairyland Farm Theme Park Puncak. Pastikan kamu dan keluarga tidak melewatkan kesempatan untuk menikmati semua keseruan yang ada.

Jam Operasional dan Harga Tiket Masuk Dairyland Farm Theme Park Puncak

Berikut ini adalah informasi lengkap jam operasional dan harga tiket masuk di Dairyland Farm Theme Park! Yuk cari tau sebelum mengunjungi taman wisata di Puncak yang ramah anak ini.

Jam Operasional Dairyland Farm Theme Park Puncak

Harga Tiket Masuk Dairyland Farm Theme Park Puncak

Shop : 08.00 - 19.00 (Weekday) & 07.00 - 19.00 (Weekend)

Single Ticket - Rp. 35.000 (Weekday) & Rp. 40.000 (Weekend)

Resto : 09.00 - 19.00 (Weekday) & 08.00 - 19.00 (Weekend)

Paket 2 Wahana Dairyland + Magic Village - Rp. 55.000 (Weekday) & Rp. 65.000 (Weekend)

Wisata : 08.00 - 19.00 (Weekday) & 07.00 - 18.00 (Weekend)

Paket 2 Wahana Dairyland + De Windmills - Rp. Rp. 55.000 (Weekday) & Rp. 65.000 (Weekend)

Paket 3 Wahana Dairyland + Magic Village + De Windmills - Rp. 75.000 (Weekday) & Rp. 85.000 (Weekend)

Selama periode high season (17-28 Juni 2024) weekday hanya berlaku tiket combo


Share Via: icon-whatsapp
cimory-birdbg

Artikel Baru Dairyland & Minimania

cimory-banner-foto

Dapatkan tiket liburan Anda!

Berpetualang di Dairyland atau jelajahi Minimania. Temukan berbagai hewan ternak yang ramah atau landmark dunia yang memukau.

BELI TIKET