Contact Us
tempat-instagramable-di-puncak
cimory-birdbg

3 Rekomendasi Tempat Instagramable Di Puncak, Cocok Buat Di Feeds

Liburan ke Puncak bukan hanya soal menikmati udara sejuk dan pemandangan alam yang asri, tetapi juga kesempatan untuk menambah koleksi foto keren di media sosial. Buat kamu yang mencari tempat instagramable di Puncak, ada tiga destinasi yang wajib dikunjungi lho, seperti misalnya berfoto dengan pemandangan ala negeri dongeng di Magic Village hingga berfoto dengan bunga Sakura yang menawan.

Penasaran dengan rekomendasi tempat instagramable di Puncak yang cocok buat mejeng di feeds dan insta story Instagram kamu? Klik artikel ini yuk!

Baca Juga Artikel Lainnya : Ide Date Seru: Dayung Perahu Di Sakura Park Minimania Puncak

Dairyland Forest Walk di Dairyland Riverside


Nikmati kesejukan alam dan temukan petualangan seru di Dairyland Forest Walk, tempat instagramable di Puncak. Berjalan kaki menyusuri hutan pinus yang menawan di Cimory Dairyland Riverside dan rasakan udara segar yang menyejukkan jiwa. Sepanjang perjalanan di Forest Walk, kamu akan terpana dengan panorama alam yang indah dan memanjakan mata. Temui berbagai satwa menggemaskan seperti kelinci, domba, sapi, burung kakak tua, burung hantu dan banyak lagi.

Pelajari serunya Cow Milking dan Milk Feeding, dimana kamu bisa berinteraksi lebih dekat dengan sapi-sapi menggemaskan sambil memerah susu sapi juga memberi susu kepada sapi kecil. Selain itu, ada aktivitas menarik lainnya seperti memberi makan kelinci, berfoto dengan reptil seperti ular dan iguana, yang tentunya menyenangkan sekaligus edukatif.

Dairyland Forest Walk merupakan tempat wisata yang sempurna untuk berlibur bersama keluarga dan teman. Ciptakan momen tak terlupakan dengan berjalan kaki di tengah alam yang indah dan bermain bersama satwa-satwa yang menggemaskan. Jangan lewatkan untuk berfoto di jembatan Dairyland Riverside yang ikonik, menjadikan kunjunganmu lebih berkesan.


Dengan segala keindahan dan kegiatan menarik yang ditawarkan, Dairyland Forest Walk di Dairyland Riverside adalah destinasi wajib bagi para pencari tempat instagramable di Puncak. Ajak keluarga dan teman-temanmu untuk merasakan pengalaman liburan yang berbeda, penuh keseruan, dan pastinya memperkaya album foto dengan pemandangan alam yang luar biasa serta interaksi seru bersama satwa.

Lihat Juga Artikel Lainnya : Seru! Ini Promo Tiket Dairyland Riverside Puncak Terbaru 2024

Harga Tiket Masuk Dairyland Riverside Terbaru 2024

Tiket Dairyland Riverside Puncak

Details Tiket Dairyland Riverside Puncak

Harga Tiket Masuk Dairyland Riverside Puncak

Dairyland Forest Walk

Tiket masuk Dairyland Forest Walk

Rp. 25.000

Hutan Menyala Riverside

Tiket masuk Hutan Menyala Riverside

Rp. 25.000

Paket 2 Wahana Siang

Tiket masuk Dairyland Forest Walk dan Monster Aquarium 

Rp. 35.000

Paket 2 Wahana Malam

Tiket masuk Hutan Menyala Riverside dan Monster Aquarium

Rp. 35.000

Paket 3 Wahana Siang

Tiket masuk Dairyland Forest Walk, Monster Aquarium dan Go Kart.

Rp. 65.000

Paket 3 Wahana Malam

Tiket masuk Hutan Menyala Riverside, Monster Aquarium dan Go Kart.

Rp. 65.000

Paket Fun Activities

Tiket wahana Catch The Fish dan Fun Archery

Rp. 20.000

Paket Bundling Feeding

Bird & duck feeding, cow milking

Rp. 30.000

Selama periode high season (15-30 Juni 2024) hanya berlaku tiket Combo

Magic Village di Dairyland Farm Theme Puncak


Pernahkah kamu membayangkan melangkah melalui terowongan ajaib dan tiba-tiba menemukan diri di desa indah bagaikan negeri dongeng? Impian tersebut dapat menjadi kenyataan di Magic Village, Dairyland Farm Theme Park Puncak! Bayangkan melangkah ke Magic Village dengan rumah-rumah mini ala hobbit yang menawan. Di tempat instagramable di Puncak ini, kamu akan disambut para minius ramah dan merasakan petualangan tak terlupakan.

Jangan lupa untuk mengabadikan momen di Wonka's Enchanted Cave, spot foto ikonik yang tak boleh dilewatkan sekaligus berfoto dengan minius. Lengkapi pengalamanmu dengan menyewa kostum tradisional ala Negeri Kincir Belanda, dan rasakan serunya menjelajahi negeri dongeng yang penuh keajaiban. Magic Village di Dairyland Farm Theme Park Puncak lebih dari sekadar tempat wisata biasa, ini adalah petualangan tak terlupakan yang membawamu ke dunia fantasi penuh imajinasi.

Baca Juga Artikel Lainnya : Cek Promo Tiket Dairyland Farm Theme Park Puncak Disini!

Setiap sudut Magic Village menawarkan keajaiban tersendiri, mulai dari arsitektur rumah hobbit yang unik hingga interaksi dengan karakter-karakter magis. Tempat ini memang dirancang untuk menjadi tujuan wisata yang menyenangkan dan penuh daya tarik visual, menjadikannya tempat instagramable di Puncak yang wajib dikunjungi.


Dairyland Farm Theme Park Puncak menyediakan berbagai aktivitas menarik yang cocok untuk semua usia, sehingga menjadi destinasi ideal untuk keluarga dan teman-teman. Ajaklah mereka untuk merasakan pengalaman liburan yang berbeda, penuh dengan keajaiban dan keseruan yang tak akan terlupakan. Dari berfoto di spot-spot magis hingga menjelajahi desa dongeng, Magic Village adalah tempat instagramable di Puncak yang sayang banget kalau kamu lewatkan. 

Harga Tiket Masuk Dairyland Farm Theme Park Puncak Terbaru 2024

Tiket Dairyland Farm Theme Park Puncak

Details Tiket Dairyland Farm Theme Park Puncak

Harga Tiket Masuk Dairyland Farm Theme Park Puncak

Single Ticket Dairyland

Tiket masuk Dairyland

Rp. 35.000 (Weekday) & Rp. 40.000 (Weekend)

Paket 2 Wahana Dairyland + Magic Village

Tiket masuk Dairyland dan wahana Magic Village

Rp. 55.000 (Weekday) & Rp. 65.000 (Weekend)

Paket 2 Wahana Dairyland + De Windmills

Tiket masuk Dairyland dan wahana De Windmills

Rp. 55.000 (Weekday) & Rp. 65.000 (Weekend)

Paket 3 Wahana Dairyland + Magic Village + De Windmills

Tiket masuk Dairyland, wahana Magic Village dan wahana De Windmills

Rp. 75.000 (Weekday) & Rp. 85.000 (Weekend)

Selama periode high season (17-28 Juni 2024) weekday hanya berlaku tiket Combo

Sakura Park di Minimania Puncak


Sakura Park di Minimania Puncak adalah tempat instagramable di Puncak dengan nuansa Jepang yang autentik. Di sini, kamu akan dimanjakan dengan hamparan bunga sakura berwarna pink yang cantik serta vibes khas Jepang. Salah satu ikon utama di tempat instagramable di Puncak ini adalah miniatur Torii Gate, gerbang kuil ikonik, Toro (ornamen seperti deretan lampu jalan khas Jepang) dan jembatan dengan vibes Jepang yang menawan.

Sakura Park juga menawarkan keindahan sungai dengan wahana Sakura River Cruise, di mana kamu bisa mendayung perahu sambil menikmati keindahan bunga sakura. Untuk merasakan vibes Jepang lebih mendalam, Sakura Park menyediakan pohon sakura buatan yang instagramable dan berbagai landmark khas Jepang lainnya. Jangan lewatkan kesempatan menyewa kimono untuk mengabadikan momen indahmu.

Setiap sudut di Minimania Puncak sangat cocok dijadikan tempat berfoto, semua dirancang untuk memberikan pengalaman wisata yang unik dan menarik. Sakura Park tidak hanya menawarkan pemandangan yang memukau, tetapi juga pengalaman budaya Jepang yang mendalam.


Bagi kamu yang mencari tempat instagramable di Puncak, Sakura Park di Minimania Puncak adalah pilihan yang tepat. Tempat ini menyediakan latar belakang yang sempurna untuk foto-foto indah dan kenangan tak terlupakan. Ajaklah keluarga, teman, atau pasangan untuk menikmati keindahan dan keunikan Sakura Park, dan buat momen berharga yang akan selalu dikenang. Dari pemandangan bunga sakura hingga landmark Jepang yang khas, Sakura Park adalah destinasi wisata yang tidak boleh dilewatkan di Puncak.

Lihat Juga Artikel Lainnya : Info Lengkap Promo Tiket Minimania Puncak Terbaru 2024

Harga Tiket Masuk Minimania Puncak Terbaru 2024

Tiket Minimania Puncak

Details Tiket Minimania Puncak

Harga Tiket Masuk Minimania Puncak

Single Tiket Minimania

Tiket masuk Minimania Puncak

Rp. 35.000 

Tiket Combo

Tiket masuk Minimania Puncak dan Sakura Park

Rp. 60.000 (Weekday & Weekend)

Tiket Combo + Go Kart

Tiket masuk Minimania, wahana Sakura Park dan wahana Go Kart

Rp. 90.000 (Weekday & Weekend)

Activities Bundling For Kids

Tiket wahana Mini Mandalika, Mini Loco & Carousel

Rp. 35.000 (Weekday & Weekend)

Activities Bundling Pack

Tiket wahana Mini Loco, Rainbow Slide & Fun Archery

Rp. 50.000 (Weekday & Weekend)

Selama periode high season (15-30 Juni 2024) hanya berlaku tiket Combo



Share Via: icon-whatsapp
cimory-birdbg

Artikel Baru Dairyland & Minimania

cimory-banner-foto

Dapatkan tiket liburan Anda!

Berpetualang di Dairyland atau jelajahi Minimania. Temukan berbagai hewan ternak yang ramah atau landmark dunia yang memukau.

BELI TIKET