Contact Us
promo-tiket-cepogo-cheese-park
cimory-birdbg

Promo Tiket Cepogo Cheese Park 2024: Liburan Hemat & Seru

Berlibur bersama keluarga di Cepogo Cheese Park yang terletak antara pegunungan Merapi dan Merbabu akan memberikan sensasi baru dan seru. Taman wisata edukasi farm petting zoo yang ramah keluarga ini menawarkan panorama alam memukau dan udara sejuk yang menyegarkan. 

Tidak hanya itu, liburanmu akan semakin dimanjakan dengan menjelajah ke De Windmills, area taman dengan ratusan ribu kincir angin warna-warni lengkap dengan spot foto di terowongan warna warni nan cantik. 


Sumber foto Instagram hiddengemsmg

Cepogo Cheese Park menawarkan lebih dari sekadar pemandangan pegunungan indah. Pengunjung dapat menjelajahi berbagai spot unik, salah satunya adalah Hobbit Garden. Spot foto ini menampilkan replika rumah Hobbit yang menggemaskan, lengkap dengan pintu mini dan gundukan yang menyerupai perbukitan. Tak hanya memanjakan mata, Cepogo Cheese Park juga menghadirkan berbagai wahana menarik lho. 


Berfoto bersama reptil seperti iguana dan ular bisa kamu abadikan dalam foto sebagai bentuk kenang-kenangan dari liburan menyenangkan. Jangan khawatir untuk berfoto dengan reptil karena kamu akan didampingi dengan petugas yang terlatih. Oh iya, selain reptil, kamu juga bisa berfoto dengan burung hantu yang tidak kalah unik dan menggemaskan.


Saat ini, terdapat promo tiket Cepogo Cheese Park dimana kamu bisa menikmati berbagai aktivitas dan wahana dengan membeli paket bundling. Penasaran dengan info lengkap mengenai promo tiket Cepogo Cheese Park? Jangan lewatkan artikel berikut ini ya! 

Baca Juga Artikel Lainnya : Tiket Promo Taman Wisata Di Boyolali, Liburan Tak Perlu Mahal!

Ini Promo Tiket Cepogo Cheese Park 2024 Terbaru

Jelajahi Berbagai Wahana di Cepogo Cheese Park dengan Membeli Activity Bundling Package


Liburan bersama keluarga dan orang tercinta akan semakin seru dengan promo tiket Cepogo Cheese Park yang satu ini: Activity Bundling Package seharga Rp40.000! Paket ini mengajakmu merasakan sensasi memanah di Fun Archery, mencoba permainan yang melatih fokus dan ketangkasan: Shoot The Moo, menaiki wahana Moo Moo Train, dan berpetualang di sekitar Cepogo Cheese Park dengan Tractor Tour De Farm.

Rasakan keseruan memanah di Fun Archery dengan panduan profesional dari staf yang sigap. Kamu akan diajari cara memegang busur dan anak panah, teknik membidik, hingga melepaskan anak panah dengan tepat. Sensasi ketegangan dan kepuasan saat anak panah menancap di sasaran akan menjadi pengalaman tak terlupakan. Fun Archery juga melatih fokus dan konsentrasi lho!

Baca Juga Artikel Lainnya : Sensasi Liburan Di Taman Wisata Boyolali: Cepogo Cheese Park

Anak-anak pasti akan senang menaiki kereta menggemaskan berdesain corak sapi di Moo Moo Train. Nikmati pemandangan indah dan angin sepoi-sepoi selama berkeliling area peternakan. Wahana ini menyenangkan dan menenangkan untuk anak-anak.


Puaskan rasa ingin tahumu dengan menjelajahi seluruh Cepogo Cheese Park menggunakan Tractor Tour De Farm. Wahana ini cocok untuk kamu dan si kecil yang ingin merasakan sensasi berpetualang di taman.

Dapatkan semua keseruan ini dengan harga hemat dalam Activity Bundling Package. Promo tiket Cepogo Cheese Park ini terbatas, jadi jangan sampai kamu lewatkan penawaran ini. Ayo ajak keluarga dan orang tercinta untuk berlibur seru dan penuh aktivitas di Cepogo Cheese Park!

Baca Juga Artikel Lainnya : Info Lengkap Promo Tiket Minimania Puncak Terbaru 2024

Feeding Bundling Package: Berpetualang dan Berinteraksi dengan Hewan di Cepogo Cheese Park!


Promo tiket Cepogo Cheese Park terbaru menghadirkan Feeding Bundling Package seharga Rp40.000! Paket ini mengajakmu merasakan pengalaman berpetualang seru dan berinteraksi langsung dengan berbagai hewan menggemaskan di taman wisata edukasi farm petting zoo yang ramah keluarga ini.

Nikmati keseruan memberi makan burung dara, burung unta, kelinci, kura-kura, dan angsa. Lalu, kamu juga bisa merasakan sensasi Milk Feeding atau memberi susu ke sapi yang lucu. Jangan sampai kamu lewatkan juga nih berinteraksi lebih dekat dengan memberi makan domba garut yang menggemaskan.


Berfoto bersama reptil seperti iguana dan ular bisa kamu abadikan dalam foto sebagai bentuk kenang-kenangan dari liburan menyenangkan. Jangan khawatir untuk berfoto dengan reptil karena kamu akan didampingi dengan petugas yang terlatih. Oh iya, selain reptil, kamu juga bisa berfoto dengan burung hantu yang tidak kalah unik dan menggemaskan. 

Lihat Juga Artikel Lainnya : Daftar Harga Tiket Masuk Cepogo Cheese Park, Klik Disini!

Feeding Bundling Package dibanderol seharga Rp. 40.000. Inilah pilihan wahana di wisata edukasi yang menyenangkan dan bermanfaat untuk anak-anak. Ayo ajak keluarga tercinta untuk berlibur seru dan penuh kasih sayang di Cepogo Cheese Park.

Daftar Harga Tiket Cepogo Cheese Park 2024 Terbaru & Terlengkap

Berlibur ke Cepogo Cheese Park yuk! Taman wisata edukasi di Boyolali dengan panorama alam indah ini menawarkan berbagai wahana menarik dan cocok untuk semua usia dengan harga tiket yang ramah di kantong.

Cek tabel di bawah ini untuk detail harga promo tiket Cepogo Cheese Park 

Promo Tiket Cepogo Cheese Park

Detail Promo Tiket Cepogo Cheese Park

Harga Promo Tiket Cepogo Cheese Park

Cheese Park

Tiket masuk Cepogo Cheese Park

Rp. 20.000

Paket 2 Wahana

Tiket masuk Cepogo Cheese Park dan wahana De Windmills

Rp. 35.000

Activity Bundling Package

Tiket wahana Fun Archery, Moo Moo Train, Shoot The Moo dan Tractor Tour De Farm

Rp. 40.000

Feeding Bundling Package

Paket bundling animal feeding untuk kelinci, burung dara, burung unta bebek dan milk feeding

Rp. 40.000

Selama periode high season 1 - 13 Juli 2024, hanya berlaku pembelian tiket Combo

Jam Operasional dan Alamat Cepogo Cheese Park

Tidak hanya mencari tahu mengenai promo tiket Cepogo Cheese Park, sebelum berpelesir ke Cepogo Cheese Park bersama keluarga, jangan lupa untuk mencari tahu jam operasional dan lokasinya.

Yuk, cari tau lebih dalam seputar jam operasional dan lokasi Cepogo Cheese Park!

  • Shop : 09.00 - 18.00 (Weekday) & 08.00 - 19.00 (Weekend)
  • Restoran : 10.00 - 18.00 (Weekday) & 09.00 - 18.00 (Weekend). Last order di restoran Cepogo Cheese Park adalah di jam 17.30.
  • Wisata : 08.00 - 18.00 (Weekday & Weekend, pembelian tiket terakhir di jam 17.30)

Alamat Cepogo Cheese Park berada di Dusun II, Genting, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah



Share Via: icon-whatsapp
cimory-birdbg

Artikel Baru Dairyland & Minimania

cimory-banner-foto

Dapatkan tiket liburan Anda!

Berpetualang di Dairyland atau jelajahi Minimania. Temukan berbagai hewan ternak yang ramah atau landmark dunia yang memukau.

BELI TIKET