Contact Us
promo-tiket-minimania-lembang

Promo Tiket Minimania Lembang: Jelajahi Miniatur Dunia Menakjubkan

Minimania Lembang merupakan taman wisata di Lembang yang cocok untuk keluarga yang menawarkan pengalaman berkeliling dunia dalam satu tempat. Lebih dari 50 miniatur ikonik dari berbagai negara menanti untuk dijelajahi. Area Minimania Lembang ini menjadi spot foto favorit bagi pengunjung untuk mengabadikan momen liburan mereka.

Tidak hanya itu, kamu dan keluarga juga bisa mencoba berbagai wahana seru disini seperti serunya bersepeda di ketinggian pada wahana Sky Ride, bermain Go Kart, memberi makan hewan-hewan menggemaskan seperti bebek, burung dara hingga ikan. Pokoknya liburanmu dijamin menyenangkan di Minimania Lembang.

Kalau kamu gemar hunting promo tiket liburan, jangan lewatkan promo tiket Minimania Lembang yang satu ini. Liburan tidak harus membuat kantong bolong!

Baca Juga Artikel Lainnya : Seru! Ini Promo Tiket Dairyland Riverside Puncak Terbaru 2024

Promo Tiket Minimania Lembang Terbaru 2024? Ada Disini!

Tiket Combo + Sky Ride 

Promo tiket Minimania Lembang yang satu ini menawarkan pilihan wahana lengkap dimana kamu bisa masuk ke wahana miniatur dunia Minimania, Sakura Park dan mencoba serunya bersepeda di ketinggian sambil melihat berbagai miniatur dunia dengan menaiki wahana Sky Ride. Harga yang dibanderol untuk promo tiket Minimania Lembang di Tiket Combo + Sky Ride adalah Rp. 70.000. 

Penasaran dengan apa saja wahana yang bisa kamu nikmati di promo tiket Minimania Lembang satu ini? Yuk, cari tau di uraian berikut ini! 

Pertama, kalau kita bicara mengenai Minimania, ini merupakan taman wisata edukatif yang ada di Lembang. Cocok banget menjadi rekomendasi tempat berlibur, apalagi sekarang sudah mulai memasuki masa liburan sekolah. Minimania Lembang menawarkan pengalaman berkeliling dunia dalam satu tempat. Disini, kita bisa lihat taman miniatur dunia yang sangat mirip dengan aslinya. Ada lebih dari 50 miniatur ikonik dari berbagai negara menanti untuk dijelajahi. 

Area Minimania Lembang ini menjadi spot foto favorit bagi pengunjung untuk mengabadikan momen liburan. Taman wisata di Lembang ini akan mengajakmu berkeliling dunia dalam satu tempat! Rasakan sensasi menjelajahi landmark ikonik dari berbagai negara, seperti miniatur Menara Eiffel, landmark ikonik di kota Paris. Dirancang oleh Gustave Eiffel dan dibangun untuk Pameran Dunia 1889. Selain itu, terdapat landmark ikonik lainnya seperti Burj Khalifa, Pyramid, Patung Liberty, Stonehenge, Big Ben, Menara Pisa, Taj Mahal dan masih banyak lagi. 

Kemudian, ada Sakura Park dimana kamu akan dimanjakan dengan hamparan bunga Sakura berwarna pink nan cantik serta vibes khas Jepang seperti miniatur Torii Gate, gerbang kuil berwarna orange ikonik ini bisa kamu sambangi tanpa perlu terbang jauh melintasi negara. Jangan lewatkan juga kesempatan menyewa kimono dan abadikan momen indah kamu di Sakura Park, Minimania Lembang. 

Tiket Combo + Go Kart

Nah, kalau kamu tertarik untuk nyobain serunya wahana Go Kart selain kamu bisa menjelajahi lebih dari 50 miniatur dunia dan berfoto-foto di Sakura Park, maka kamu wajib coba promo tiket Minimania Lembang satu ini. Tiket Combo + Go Kart dibanderol seharga Rp. 80.000, Rasakan sensasi bermain Go Kart di Minimania Lembang! Ajak keluarga dan nikmati keseruan memacu adrenalin di lintasan Go Kart yang menantang.

Wahana Go Kart cocok untuk anak-anak dan orang dewasa, Minimania Lembang menghadirkan wahana Go Kart dengan lintasan aman dan nyaman. Helm dan hair cap disediakan untuk keamanan, dan staf sigap mengawasi area wahana.

Lihat Juga Artikel Lainnya : Tempat Rekreasi Puncak Ala Negeri Dongeng di Magic Village, Dairyland Farm Theme Park Puncak

Animal Feeding Bundling Package

Kamu wajib tahu fakta menarik yang satu ini! Ada banyak manfaat yang didapatkan dengan berinteraksi dengan hewan lho terutama buat anak-anak. Misalnya, anak-anak mampu melatih rasa kasih sayang ke sesama makhluk hidup, mengajarkan rasa tanggung jawab sekaligus mencegah stress saat berlibur yang tidak hanya seru tetapi juga melibatkan unsur edukatif.

Nah, buat kamu yang sedang mencari aktivitas seru dan edukatif selama liburan, Minimania Lembang menghadirkan promo menarik bagi kamu dan si kecil yang ingin merasakan keseruan memberi makan hewan menggemaskan!

Dengan membeli promo tiket Animal Bundling Package di Minimania Lembang, kamu bisa mencoba serunya memberi makan bebek, ikan dan burung dara yang menggemaskan dengan harga tiket Rp. 25.000.

Fun 3 Activities Bundling Package

Promo tiket Minimania Lembang berikutnya juga tidak kalah seru lho. Dengan membeli paket Fun 3 Activities Bundling Package seharga Rp. 55.000, kamu dan keluarga bisa mencoba serunya wahana memanah di Fun Archery. Di bawah bimbingan profesional staf yang sigap, kamu akan diajari cara memegang busur dan anak panah dengan benar, teknik membidik yang tepat, hingga melepaskan anak panah dengan presisi. Tidak hanya seru, wahana ini juga melatih fokus dan konsentrasi kamu lho!

Paket Fun 3 Activities juga termasuk tiket wahana Mini Loco, si kereta mini yang akan membawamu berkeliling taman cantik dengan pemandangan bunga warna warni dan miniatur landmark ikonik di Minimania Lembang.

Kemudian, bayangkan berpetualang di ketinggian dan takjub dengan panorama menakjubkan yang terhampar di depan mata. Itulah yang ditawarkan wahana Sky Ride di Minimania Lembang. Lebih dari sekadar wahana biasa, Sky Ride menghadirkan pengalaman unik bagaikan melayang di atas replika bangunan ikonik dari berbagai negara, seperti Menara Eiffel yang megah.

Perjalanan tak berhenti di situ. Pemandangan selanjutnya akan membawa kamu melintasi Sakura Park yang indah dari ketinggian, diselimuti bunga sakura yang mempesona. Rasakan sensasi seolah-olah berkeliling dunia dalam sekejap mata.

Fun 2 Activities Bundling Package

Selanjutnya, masih ada promo tiket Minimania Lembang yang menantimu lho. Di Paket Fun 2 Activities Bundling Package, kamu bisa mencoba Sky Ride dan Go Kart dengan harga Rp. 70.000. 

Rasakan sensasi melayang di ketinggian dengan Sky Ride, nikmati panorama indah miniatur dunia dan Sakura Park yang memukau. Lalu, pacu adrenalinmu di lintasan Go Kart yang menantang, rasakan keseruan balapan bersama keluarga dan teman.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Promo Paket Fun 2 Activities Bundling Package di Minimania Lembang siap memberikan pengalaman tak terlupakan bagimu. Kunjungi Minimania Lembang sekarang dan ciptakan momen indah bersama orang-orang tercinta!

Daftar Harga Tiket Minimania Lembang Terbaru & Terlengkap 2024 

Yuk, ajak keluarga dan teman berlibur ke Minimania Lembang! Taman wisata edukasi di Lembang ini menawarkan berbagai wahana menarik dan cocok untuk semua usia. Harga tiket Minimania Lembang juga ramah di kantong, lho. 

Cek tabel di bawah ini untuk detail harga tiket Minimania Lembang

Tiket Minimania Lembang

Details Tiket Minimania Lembang

Harga Tiket Minimania Lembang

Tiket Minimania

Tiket masuk Minimania

Rp. 30.000

 

(Khusus 15 Juni - 13 Juli, pembelian single tiket tidak tersedia saat weekday)

Tiket Combo

Tiket masuk Minimania dan wahana Sakura Park

Rp. 50.000

Tiket Combo + Sky Ride

Tiket masuk Minimania, wahana Sakura Park dan Sky Ride 

Rp. 70.000

Tiket Combo + Go Kart

Tiket masuk Minimania, wahana Skura Park dan Go Kart

Rp. 80.000

Animal Feeding Bundling Package

Tiket wahana animal feeding: memberi makan ikan, burung dara dan bebek

Rp. 25.000

Fun 3 Activities Bundling Package

Tiket wahana Mini Loco, Sky Ride dan Fun Archery

Rp. 55.000

Fun 2 Activities Bundling Package

Tiket wahana Sky Ride dan Go Kart

Rp. 70.000

Selama periode high season (15-30 Juni 2024) hanya berlaku tiket combo

Jam Operasional dan Alamat Minimania Lembang

Tidak hanya mencari tahu mengenai promo tiket Minimania Lembang, sebelum berpelesir ke Minimania Lembang bersama keluarga, jangan lupa untuk mencari tahu jam operasional dan lokasinya.

Yuk, cari tau lebih dalam seputar jam operasional dan alamat Minimania Lembang!

  • Shop : 09.00 - 19.00 (Weekday) & 08.00 - 19.00 (Weekend)
  • Wisata : 09.00 - 18.00 (Weekday) & 08.00 - 18.00 (Weekend)

Alamat Minimania Lembang berada di Jl. Raya Lembang No.165, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Share Via: icon-whatsapp

Artikel Baru Dairyland & Minimania

cimory-jembatan-sakura

Dapatkan tiket liburan Anda!

Berpetualang di Minimania yang luas dan asri. Temukan berbagai landmark dunia dan aktivitas seru yang tak terlupakan.

BELI TIKET