Contact Us
restoran-keluarga-di-puncak
cimory-birdbg

4 Rekomendasi Restoran Keluarga Di Puncak Dengan Pemandangan Menawan

Menghabiskan waktu bersama keluarga di Puncak tak lengkap rasanya tanpa mencicipi kuliner di restoran yang menawarkan pemandangan menawan. Artikel ini akan mengulas 4 restoran keluarga di Puncak yang wajib Anda kunjungi. Mulai dari Dairyland Mountain View yang menawarkan panorama pegunungan yang menakjubkan juga Dairyland Riverside dengan suasana sungai yang menenangkan. 


Tak ketinggalan, Indotofu Cafe & Haus dengan menu olahan tahu yang kaya akan protein dan Bavarian Haus yang menghadirkan sajian khas Jerman yang autentik dan halal. Jelajahi dan nikmati pengalaman kuliner tak terlupakan di Puncak bersama keluarga!

Baca Juga Artikel Lainnya : Yuk Beli Tiket Taman Wisata Di Puncak Buat Libur Akhir Pekan!

Restoran Dairyland Mountain View

Ingin menikmati kuliner sambil menyaksikan pemandangan indah bersama keluarga tercinta? Restoran Dairyland Mountain View adalah pilihan terbaik. Sebagai restoran keluarga di Puncak yang populer, Dairyland Mountain View tidak hanya menawarkan makanan lezat, tetapi juga pemandangan pegunungan yang menakjubkan. Beragam menu menggugah selera tersedia di sini, mulai dari hidangan lokal hingga internasional. 


Jangan lewatkan menu spesial bulan ini di Dairyland Mountain View, seperti Rawon Ponorogo atau Paket Ayam Goreng Taliwang yang pasti akan memuaskan selera. Tersedia area playground luas yang siap memanjakan si kecil selama berkunjung di restoran keluarga di Puncak satu ini. Yuk. kunjungi restoran Dairyland Mountain View untuk pengalaman kuliner tak terlupakan! 

Alamat Restoran Dairyland Mountain View : Jl. Raya Puncak - Gadog No.77, Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Jam Operasional Restoran Dairyland Mountain View : 08.00 - 21.00

Restoran Dairyland Riverside Puncak 

Mencari restoran keluarga di Puncak dengan pemandangan sungai yang cantik dan menawan? Restoran Dairyland Riverside Puncak adalah pilihan sempurna untuk liburan akhir pekan bersama keluarga. Sebagai restoran keluarga di Puncak yang direkomendasikan, Dairyland Riverside Puncak menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dengan pemandangan sungai yang mempesona. 


Di Restoran Dairyland Riverside Puncak, kamu bisa menikmati berbagai sajian lezat baik lokal maupun internasional. Menu yang ditawarkan mulai dari Chicken Wings dan Mini Grilled Sausages hingga hidangan tradisional seperti Empal Gentong. Restoran keluarga di Puncak ini tidak hanya memanjakan lidah dengan beragam hidangan, tetapi juga menyuguhkan suasana nyaman dan pemandangan alam yang indah dengan aliran sungai cantik serta suasana khas Puncak nan sejuk. 

Alamat Restoran Dairyland Riverside : Jl. Raya Puncak - Gadog No.435, Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770

Jam Operasional Restoran Riverside : 08.00 - 21.00

Lihat Juga Artikel Lainnya : 5 Rekomendasi Aktivitas Seru Di Taman Wisata Puncak Bogor Buat Liburan

Indotofu Cafe & Resto

Restoran keluarga di Puncak, Indotofu Cafe & Resto, menawarkan pengalaman kuliner unik dengan olahan tahu penuh protein. Di sini, kamu bisa menikmati Tofu Lasagna, kombinasi menarik antara tahu dan lasagna khas Italia yang menghasilkan cita rasa unik dan lezat. Selain itu, Tofu Lasagna ini juga cocok dijadikan oleh-oleh karena kemasannya yang menarik, aman, dan tidak mudah tumpah, serta tetap menjaga kualitas kesegaran produknya. 


Selain Tofu Lasagna, restoran keluarga di Puncak ini juga menyajikan menu Nasi Liwet dengan cita rasa tradisional yang menggugah selera. Nasi liwet ini dimasak dengan rempah-rempah pilihan, menciptakan perpaduan rasa yang siap memanjakan lidah. Indotofu Cafe & Resto adalah pilihan sempurna untuk keluarga yang ingin menikmati hidangan kreatif dan lezat di Puncak. Kunjungi Indotofu Cafe & Resto untuk merasakan pengalaman kuliner yang berbeda dan tak terlupakan.

Alamat Indotofu Cafe & Resto : Jl. Raya Puncak - Cianjur No.48, Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Jam Operasional Indotofu Cafe & Resto : 10.00 - 21.00

Bavarian Haus

Bavarian Haus adalah restoran keluarga di Puncak yang menyajikan makanan Jerman halal. Hidangan utama mereka adalah sosis yang diolah sendiri, dan pengunjung dapat melihat proses pembuatannya. Selain porsi yang besar, restoran ini juga menyediakan porsi khusus untuk anak-anak. 


Salah satu menu andalan adalah Authentic German Sausage Platter yang berisi aneka sosis, daging sapi, dan ayam, disajikan dengan kentang serta berbagai saus menggoda selera. Restoran keluarga di Puncak ini memiliki area luas dengan dekorasi bunga dan tanaman, menambah keindahan tempat ini dan sangat cocok untuk berfoto. Bavarian Haus menawarkan pengalaman kuliner yang menyenangkan bagi keluarga yang mencari restoran keluarga di Puncak dengan suasana nyaman dan makanan lezat.

Alamat Bavarian Haus : Jl. Raya Puncak - Cianjur No.48, Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Jam Operasional Bavarian Haus : 10.00 - 21.00

Baca Juga Artikel Lainnya : Tiket Promo Taman Wisata Minimania Puncak, Liburan Seru Harga Terjangkau


Share Via: icon-whatsapp
cimory-birdbg

Artikel Baru Dairyland & Minimania

cimory-banner-foto

Dapatkan tiket liburan Anda!

Berpetualang di Dairyland atau jelajahi Minimania. Temukan berbagai hewan ternak yang ramah atau landmark dunia yang memukau.

BELI TIKET