Contact Us
spot-foto-di-lembang

5 Spot Foto Di Lembang Yang Bikin Feed Kamu Makin Kece!

Lembang tidak hanya terkenal dengan keindahan alamnya, tetapi juga menawarkan berbagai spot foto menarik yang dapat membuat feed media sosialmu semakin memikat. Dengan keunikan setiap lokasinya, spot-spot ini tidak hanya memuaskan pencinta alam tetapi juga menjadi surga bagi para pecinta foto yang mencari komposisi visual yang memesona. Siapkan kamera dan jelajahi keindahan spot foto di Lembang yang siap memukau mata dan hati!

Nah, kalo kamu sedang mencari spot foto di Lembang, jangan sampai lewatkan Minimania Lembang, surga bagi pecinta foto dan keluarga! Taman wisata ini menghadirkan lebih dari 50 miniatur ikonik dari berbagai negara, mengajakmu berkeliling dunia dalam satu tempat: Taj Mahal, Patung Liberty, Menara Eiffel, Tembok Besar China, dan masih banyak lagi siap menjadi latar belakang foto Instagramable.


Lihat Juga Artikel Lainnya : Promo Tiket Minimania Lembang: Jelajahi Miniatur Dunia Menakjubkan

Tak hanya itu, Minimania Lembang juga menawarkan wahana seru seperti Sky Ride dan ATV untuk melengkapi liburanmu. Jadikan liburanmu tak terlupakan dengan berfoto di Minimania Lembang!

Miniatur Taj Mahal di Minimania Lembang


Area Minimania Lembang menjadi spot foto favorit bagi pengunjung untuk mengabadikan momen liburan. Taman wisata di Lembang ini mengajakmu berkeliling dunia dalam satu tempat! Rasakan sensasi menjelajahi landmark ikonik dari berbagai negara, termasuk miniatur Taj Mahal.Inilah salah satu landmark dunia ikonik yang berada di Agra, India. Dibangun antara tahun 1632 dan 1648, Taj Mahal memukau dengan kubah putih marmernya yang anggun, menara-menara yang menjulang tinggi dan taman dengan air mancur yang terawat rapi menawan. Taj Mahal adalah sebuah karya seni yang luar biasa dan merasakan suasana cinta yang abadi. Nah, kamu dan keluarga bisa menjadikan spot foto di Lembang yang satu ini buat mengabadikan momen bersama orang-orang tersayang. 

Sewa Kimono dan Berfoto di Sakura Park


Selanjutnya, ada spot foto di Lembang yang tidak kalah kece. Minimania Lembang bukan hanya menawarkan keindahan miniatur landmark dunia, tapi juga menghadirkan pesona Negeri Sakura di Sakura Park. Disini, kamu akan disuguhkan dengan pohon Sakura buatan yang instagramable, serta landmark khas Jepang lainnya. Jangan lewatkan kesempatan menyewa kimono dan abadikan momen indah kamu di Minimania Lembang! Setiap sudut Sakura Park di Minimania Lembang sangat cocok dijadikan tempat berfoto mulai dari jembatan yang kental akan vibes Jepang, Torii Gate, bangunan kuil hingga ornamen se-detail deretan lampu jalan khas Jepang atau yang disebut Toro, juga bisa kamu manfaatkan sebagai spot foto di Lembang yang menarik.

Berpose di Wahana Sky Ride, Minimania Lembang


Mengayuh sepeda berbentuk bulat di atas rel yang menjulang tinggi di Lembang, sambil dikelilingi oleh miniatur landmark dunia dan menikmati udara segar pegunungan, memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Spot foto di Lembang ini menawarkan pemandangan menakjubkan yang terhampar di depan mata, menciptakan momen yang sempurna untuk diabadikan. Sky Ride, wahana yang cocok untuk semua usia, baik anak-anak maupun orang dewasa, menjamin keseruan dan keamanan. Nikmati momen indah bersama keluarga dan teman dengan sensasi yang unik dan tak terlupakan.

World Globe Ikonik di Minimania Lembang


Minimania Lembang menawarkan pengalaman unik dengan spot foto di Lembang yang tak boleh dilewatkan, terutama di depan World Globe ikoniknya. Pengunjung bisa berfoto dengan latar miniatur landmark dunia yang indah, menciptakan kenangan yang menakjubkan. Dikelilingi oleh pemandangan pegunungan yang memukau dan udara segar, tempat ini sangat cocok untuk keluarga dan teman-teman. Spot foto di Lembang ini menjadi daya tarik utama bagi wisatawan yang mencari lokasi Instagramable, pasalnya ketika kamu memasuki area Minimania Lembang, maka kamu akan langsung disambut dengan World Globe yang satu ini. Dengan berbagai pilihan sudut yang menarik, Minimania Lembang menjanjikan pengalaman berfoto yang seru dan tak terlupakan bagi semua pengunjung. 

Baca Juga Artikel Lainnya : Harga Tiket Masuk Minimania Lembang, Tempat Wisata Bandung Kekinian

Berfoto Sambil Mencoba Serunya Wahana ATV


Kamu dapat mengabadikan momen seru saat mengendarai ATV melalui jalur-jalur offroad menantang yang dikelilingi pemandangan hijau. Di wahana ATV Adventure, kalian bisa memacu adrenalin dengan merasakan keseruan berkeliling dunia menggunakan ATV. Nikmati petualangan mendebarkan sambil menjelajahi berbagai jalur menantang yang menawarkan pemandangan indah, menjadikan setiap momen berkesan dan penuh aksi. Tidak hanya memberikan sensasi petualangan, wahana ATV Adventure juga menyuguhkan berbagai spot foto menarik yang instagramable, membuat setiap sudutnya layak diabadikan. Dengan kombinasi keindahan alam dan wahana seru, Minimania Lembang menjadi destinasi wajib bagi para pencari spot foto di Lembang.

Kamu tertarik mengunjungi spot foto di Lembang yang satu ini? Yuk klik disini untuk membeli tiket Minimania Lembang!

Jam Operasional dan Alamat Minimania Lembang

Yuk, temukan informasi lengkap tentang jam operasional dan alamat Minimania Lembang di sini!

  • Shop : 09.00 - 19.00 (Weekday) & 08.00 - 19.00 (Weekend)
  • Wisata : 09.00 - 18.00 (Weekday) & 08.00 - 18.00 (Weekend)

Alamat Minimania Lembang berlokasi di Jl. Raya Lembang No.165, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Share Via: icon-whatsapp

Artikel Baru Dairyland & Minimania

cimory-jembatan-sakura

Dapatkan tiket liburan Anda!

Berpetualang di Minimania yang luas dan asri. Temukan berbagai landmark dunia dan aktivitas seru yang tak terlupakan.

BELI TIKET