Contact Us
wisata-lembang-bandung-ala-eropa

Wisata Lembang Bandung Ala Eropa? Minimania Lembang Jawabannya!

Menawarkan serunya wisata Lembang Bandung ala Eropa, Minimania Lembang memiliki lebih dari 50 miniatur landmark terkenal dari berbagai belahan dunia, beberapa ada yang berupa miniatur ikonik dunia yang ada di Eropa. Jadikan Minimania Lembang pilihan sempurna buatmu yang ingin merasakan keindahan Eropa ditemani dengan udara khas Lembang yang sejuk tanpa harus bepergian lintas benua.

Yuk cari tau ada apa saja di wisata Lembang Bandung ala Eropa satu ini!

Baca Juga Artikel Lainnya : 5 Spot Foto Di Lembang Yang Bikin Feed Kamu Makin Kece!

Miniatur Menara Eiffel


Rasakan sensasi wisata Lembang Bandung ala Eropa dengan melihat miniatur Menara Eiffel di Minimania Puncak. Kalo kamu mencari wisata Lembang Bandung ala Eropa yang romantis dan memukau, maka wajib banget mengunjungi Minimania Lembang dimana kamu dapat menemukan replika Menara Eiffel yang ikonik!

Miniatur Menara Eiffel di Minimania Puncak menghadirkan pesona romantis dan instagramable yang tak kalah memukau. Berfoto dengan latar belakang miniatur Menara Eiffel ini bagaikan betul-betul berada di Prancis. Lebih dari sekadar wisata edukasi, Minimania Lembang menghadirkan pengalaman wisata seru dan menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga. Anak-anak dapat bermain dan belajar tentang berbagai budaya di Eropa, sementara orang tua dapat bersantai dan menikmati suasana yang indah.

Menara Eiffel adalah landmark ikonik di kota Paris yang terkenal dengan keindahannya yang romantis dan memukau. Dirancang oleh Gustave Eiffel untuk Pameran Dunia 1889, menara ini menjadi simbol kemajuan teknologi saat itu. Menara Eiffel asli memiliki ketinggian 324 meter, dimana menara ini sempat menjadi bangunan tertinggi di dunia pada saat itu. Kemegahan dan desain uniknya menjadikan Menara Eiffel salah satu tujuan wisata paling populer di dunia. Pengunjung dapat naik ke puncak menara untuk menikmati panorama kota Paris yang menakjubkan. 

Jangan lupa untuk mengabadikan momen indah kamu di miniatur Menara Eiffel, Minimania Lembang dengan foto-foto yang instagramable! Bagikan pengalamanmu di media sosial dan ajak teman dan keluarga untuk merasakan sensasi Eropa di Lembang Bandung.

Lihat Juga Artikel Lainnya : Promo Tiket Minimania Lembang: Jelajahi Miniatur Dunia Menakjubkan

Miniatur Menara Pisa


Ingin merasakan jalan-jalan ke Eropa tanpa harus pergi melintasi benua? Salah satu destinasi yang menarik perhatian adalah Minimania Lembang, tempat di mana kamu bisa menemukan berbagai miniatur landmark dunia, termasuk miniatur Menara Pisa.

Landmark ikonik Italia yang terkenal karena kemiringannya ini bisa kamu nikmati dalam bentuk miniatur di Minimania Lembang. Dibangun pada abad ke-12, Menara Pisa di Italia memiliki arsitektur Romanesque yang megah dan menjadi salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia Abad Pertengahan. Dengan tinggi sekitar 56 meter, menara ini dirancang sebagai menara lonceng untuk Katedral Pisa. Miringnya menara ini disebabkan oleh tanah yang tidak stabil selama pembangunannya.

Di Minimania Lembang, miniatur Menara Pisa dibuat dengan detail yang sangat mirip dengan aslinya, memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan keunikan dan sejarah menara terkenal ini tanpa harus pergi ke Italia. Kamu bisa menikmati keindahan arsitektur dan merasakan sensasi kemiringan menara ini dalam skala yang lebih kecil.

Minimania Lembang adalah destinasi wisata yang menawarkan berbagai miniatur landmark terkenal dari seluruh dunia, membuat kamu dan orang-orang tersayang merasa seperti berkeliling dunia dalam satu tempat. Selain miniatur Menara Pisa, kamu juga bisa menemukan miniatur ikon Eropa lainnya yang menakjubkan.

Miniatur Colosseum


Salah satu daya tarik dari wisata Lembang Bandung Ala Eropa ini adalah kamu bisa menemukan miniatur berbagai landmark ikonik, termasuk Miniatur Colosseum.

Colosseum yang merupakan amfiteater ikonik yang terletak di Roma, Italia, kini bisa kamu nikmati dalam bentuk miniatur di Minimania Lembang. Dibangun pada tahun 70-80 M oleh Kaisar Vespasianus dan diselesaikan oleh putranya, Kaisar Titus, Colosseum adalah simbol kejayaan Romawi kuno. Bangunan ini awalnya digunakan untuk pertunjukan gladiator, acara olahraga, dan hiburan umum untuk masyarakat, dengan kapasitas lebih dari 50.000 penonton. Struktur megah ini terbuat dari batu bata dan beton, menampilkan arsitektur Romawi yang menakjubkan.

Minimania Lembang menghadirkan miniatur Colosseum dengan memperhatikan betul detailnya, membawa kamu seolah-olah berada di Romawi Kuno tanpa perlu terbang ke Italia. Rasakan kemegahan dan sejarah Colosseum yang legendaris, pelajari arsitekturnya yang indah, dan selami kisah Romawi kuno melalui miniatur ini. 

Selain Colosseum, Minimania Lembang menawarkan petualangan keliling dunia dalam satu tempat. Temukan miniatur landmark ikonik dari berbagai negara. Abadikan momen indah dengan mengabadikannya dalam foto di depan beragam replika bangunan terkenal. Jelajahi dunia tanpa perlu terbang jauh, nikmati liburan seru dan penuh edukasi di Minimania Lembang ya. 


Tidak hanya ketiga miniatur yang lokasi aslinya berada di Eropa ini saja, kamu juga bisa menikmati miniatur landmark dunia ikonik lainnya seperti Tembok Besar Cina, Taj Mahal, Buckingham Palace, Tokyo Tower dan masih banyak lainnya keindahan lintas benua di Minimania Lembang. 

Daftar Harga Tiket Minimania Lembang Terlengkap 2024 

Ayo, ajak keluarga dan teman berlibur ke Minimania Lembang! Wisata Lembang Bandung ala Eropa ini menawarkan berbagai wahana menarik dan cocok untuk semua usia. Harga tiket Minimania Lembang juga terjangkau. Cek tabel di bawah ini untuk info lengkap harga tiket Minimania Lembang

Tiket Minimania Lembang

Details Tiket Minimania Lembang

Harga Tiket Minimania Lembang

Tiket Minimania

Tiket masuk Minimania

Rp. 30.000

Tiket Combo

Tiket masuk Minimania dan wahana Sakura Park

Rp. 50.000

Tiket Combo + Sky Ride

Tiket masuk Minimania, wahana Sakura Park dan Sky Ride 

Rp. 70.000

Tiket Combo + Go Kart

Tiket masuk Minimania, wahana Sakura Park dan Go Kart

Rp. 80.000

Animal Feeding Bundling Package

Tiket wahana animal feeding: memberi makan ikan, burung dara dan bebek

Rp. 25.000

Fun 3 Activities Bundling Package

Tiket wahana Mini Loco, Sky Ride dan Fun Archery

Rp. 55.000

Fun 2 Activities Bundling Package

Tiket wahana Sky Ride dan Go Kart

Rp. 70.000

Selama periode high season (15-30 Juni 2024) hanya berlaku tiket combo










Share Via: icon-whatsapp

Artikel Baru Dairyland & Minimania

cimory-jembatan-sakura

Dapatkan tiket liburan Anda!

Berpetualang di Minimania yang luas dan asri. Temukan berbagai landmark dunia dan aktivitas seru yang tak terlupakan.

BELI TIKET