Contact Us
promo-buy-2-get-1-di-dairyland-dan-minimania
cimory-birdbg

Promo Buy 2 Get 1 Di Dairyland Dan Minimania, Klik Disini!

Harga Spesial, Promo Buy 2 Get 1 Free di Dairyland!

Dairyland Riverside

Libur sejenak dari hiruk pikuk kota dan nikmati suasana asri dan nyaman di tepi sungai. Di sini, kamu tidak hanya dapat bersantai, tetapi juga mencoba berbagai wahana seru yang akan membuat liburan tak terlupakan seperti berinteraksi dengan satwa menggemaskan, horse riding, animal feeding dan lain-lain. Hutan Menyala siap memanjakan mata dengan gemerlap lampu yang indah. Dairyland Forest Walk mengajakmu menjelajahi hutan dengan suasana yang asri dan alami. Monster Aquarium menghadirkan berbagai jenis ikan dan hewan laut yang unik dan menarik. Bagi para pecinta edukasi, tersedia berbagai wahana edukatif seperti animal feeding, di mana kamu dapat berinteraksi langsung dengan hewan-hewan lucu. 

Promo Buy 2 Get 1 Free Tiket Masuk Dairyland Riverside

Dairyland Riverside, rekomendasi tempat wisata keluarga di Puncak yang terkenal akan lanskap sungainya nan ikonik sedang menawarkan promo menarik Buy 2 Get 1 Free untuk Paket 2 Wahana Siang (Dairyland Forest Walk & Monster Aquarium) dan Paket 2 Wahana Malam (Hutan Menyala Riverside & Monster Aquarium) seharga Rp. 35.000 (weekday dan weekend). Untuk pembelian tiket masuk Dairyland Riverside, klik disini

Lihat Juga Artikel Lainnya : Ini Harga Tiket Masuk Dairyland Riverside Lengkap dengan Wahana

Dairyland On The Valley Bawen

Berlibur bersama keluarga memang selalu menyenangkan. Tapi, memilih tempat wisata yang tepat bisa jadi rumit. Nah, Dairyland On The Valley Bawen adalah pilihan tepat untuk kamu yang mencari destinasi wisata di Semarang penuh pesona alam dan petualangan seru. Terletak di kawasan lembah yang indah, Dairyland On The Valley Bawen menawarkan panorama alam yang menawan. Kamu akan terpesona dengan lembah hijau yang luas, udara segar, dan suasana pedesaan yang tenang. Siap untuk berpetualang di lembah yang menawan dan menciptakan kenangan indah bersama keluarga? Dairyland On The Valley Bawen menantimu!

Promo Buy 2 Get 1 Free Tiket Masuk Dairyland On The Valley Bawen

Kabar gembira! Dairyland On The Valley Bawen menghadirkan promo Buy 2 Get 1 Free untuk Paket 3 Wahana (Dairyland, Minimania dan Sakura Park) hanya dengan Rp 45.000 (weekday dan weekend), kamu bisa menikmati keseruan di tiga wahana ini, lho. Promo ini berlaku untuk periode terbatas, jadi jangan sampai ketinggalan! Tunggu apalagi? Segera booking tiket masuk Dairyland On The Valley Bawen, klik disini

Baca Juga : Harga Tiket Dairyland On The Valley Bawen, Lokasi & Jam Operasional

Dairyland Farm Theme Park Prigen

Liburan sekolah 2024 sebentar lagi tiba! Yuk, ciptakan momen tak terlupakan bersama orang tersayang di Dairyland Farm Theme Park Prigen. Dairyland Farm Theme Park Prigen menawarkan wisata edukasi dan hiburan yang seru bagi keluarga. Pengunjung dapat berinteraksi dengan berbagai satwa ternak menggemaskan di area Dairyland, mempelajari proses produksi susu di Milk Museum, dan berfoto di taman bunga Eropa yang indah di De Windmills. Taman bermain yang luas juga tersedia untuk kesenangan anak-anak.

Promo Buy 2 Get 1 Free Tiket Masuk Dairyland Farm Theme Park Prigen 

Taman wisata di Pasuruan ini menawarkan berbagai wahana menarik, edukasi tentang peternakan, dan promo Buy 2 Get 1 Free untuk Paket 4 Wahana! Promo Buy 2 Get 1 Free di Dairyland Farm Theme Park Prigen berlaku untuk Paket 4 Wahana yang mencakup Dairyland, Milk Museum, De Windmills dan Museum Lulu seharga Rp. 60.000 (weekday) dan Rp. 75.000 (weekend). Yuk beli tiket masuk Dairyland Farm Theme Park Prigen disini

Baca Juga Artikel Lainnya : Harga Tiket Dairyland Farm Theme Park Prigen, Jam Operasional Dan Lokasi

Dairyland Farm Theme Park Puncak

Dairyland Farm Theme Park Puncak menawarkan wisata edukasi dan hiburan yang seru bagi keluarga. Pengunjung dapat berinteraksi dengan beragam aktivitas menarik menanti, seperti berinteraksi lebih dekat dengan hewan-hewan lucu disini, seperti memberi makan unta, dan belajar tentang hewan-hewan di kebun binatang mini. Atau, kunjungi Magic Village, desa indah bak negeri dongeng melalui terowongan ajaib dan juga taman bunga yang cantik di De Windmills. 

Promo Buy 2 Get 1 Free Tiket Masuk Dairyland Farm Theme Park Puncak

Promo Buy 2 Get 1 Free di Dairyland Farm Theme Park Puncak berlaku untuk Paket 3 Wahana (Dairyland, Magic Village dan De Windmills) seharga Rp. 75.000 (weekday) dan Rp. 85.000 (weekend). Promo ini berlaku untuk periode terbatas, jadi jangan sampai ketinggalan! Segera booking tiket masuk Dairyland Farm Theme Park Puncak, klik disini

Lihat Juga Artikel Lainnya : Daftar Harga Tiket Dairyland Farm Theme Park Puncak Ada Disini

Cepogo Cheese Park

Rasakan sensasi berlibur di Swiss di tengah Jawa bersama keluarga di Cepogo Cheese Park, destinasi wisata di Boyolali yang menawarkan panorama Gunung Merapi dan Merbabu yang memukau. Nikmati berbagai wahana seru dan edukatif, seperti animal feeding dan berinteraksi dengan hewan lucu, berfoto di spot foto Boyolali yang estetik berupa hamparan bunga cantik di De Windmills, bermain Fun Archery, Tractor Tour de Farm, Moo Moo Train. Area bermain anak yang luas dan aman juga tersedia untuk memberikan keseruan bagi anak-anak. Jadikan liburan akhir tahun di Cepogo Cheese Park momen tak terlupakan bersama orang tercinta!

Promo Buy 2 Get 1 Free Tiket Cepogo Cheese Park

Nikmati momen liburan yang seru dan hemat di Cepogo Cheese Park dengan Promo Buy 2 Get 1 Free! Dapatkan Paket 2 Wahana (Cheese Park dan De Windmills) hanya seharga Rp. 35.000 (weekday) dan Rp. 45.000 (weekend). Inilah kesempatan yang tepat untuk mengajak keluarga dan teman berlibur ke Cepogo Cheese Park. Jangan lewatkan kesempatan ini! Pesan tiket masuk Cepogo Cheese Park, klik disini

Baca Juga Artikel Lainnya : Daftar Harga Tiket Masuk Cepogo Cheese Park, Klik Disini!

Harga Spesial, Promo Buy 2 Get 1 Free di Minimania!

Minimania Lembang

Lebih dari 80 miniatur ikonik dari berbagai negara siap menyambutmu di Mini Mania Lembang. Taman wisata ini menjadi destinasi favorit bagi para pengunjung untuk mengabadikan momen liburan mereka dengan foto-foto instagramable. Rasakan sensasi berkeliling dunia dalam satu tempat, mulai dari Burj Khalifa, Menara Eiffel, Piramida, Patung Liberty, Stonehenge, Big Ben, Menara Pisa, Taj Mahal, hingga Tembok Besar China. Tidak hanya miniatur dunia, Mini Mania Lembang menawarkan berbagai wahana seru untuk dinikmati, seperti: Sky Ride, nikmati sensasi bersepeda di ketinggian sambil menyaksikan keindahan miniatur dunia dari atas. Sakura Park, taman sakura yang indah dan coba naik perahu dan masih banyak lagi.

Promo Buy 2 Get 1 Free Tiket Minimania Lembang

Jangan lewatkan kesempatan untuk berlibur seru di Minimania Lembang dengan promo spesial Buy 2 Get 1 Free dengan pembelian tiket Combo seharga Rp. 50.000 (weekday dan weekend). Promo ini terbatas waktu, jadi segera pesan tiket, ya. Minimania Lembang adalah tempat wisata yang cocok untuk semua usia dengan berbagai wahana seru dan miniatur ikonik dari berbagai negara. Ajak keluarga dan teman-teman untuk berlibur tak terlupakan di sini. Segera pesan tiket masuk Minimania Lembang disini yuk!

Baca Juga Artikel Lainnya : Harga Tiket Masuk Minimania Lembang, Tempat Wisata Di Bandung Kekinian

Minimania Puncak

Wujudkan mimpi berkeliling dunia dengan melihat landmark ikonik dari berbagai negara di Minimania Puncak! Taman ini menghadirkan lebih dari 80 miniatur landmark terkenal dari berbagai negara. Jelajahi Menara Eiffel, Tembok Besar China, dan masih banyak lagi dalam satu hari. Bagi pecinta Jepang, nikmati Sakura River Cruise, menyusuri sungai buatan di antara taman sakura yang indah. Sewa baju kimono untuk menambah suasana autentik. Ingin coba sensasi wahana yang lebih menantang? Coba Sky Ride, nikmati panorama menakjubkan dari atas. Tersedia juga Mini Loco, kereta mini yang mengitari taman bunga, dan ATV untuk petualangan seru di wahana offroad. 

Promo Buy 2 Get 1 Free Tiket Minimania Puncak

Liburan tak perlu mahal! Nikmati promo Buy 2 Get 1 Free di Minimania Puncak dengan Paket Combo seharga Rp. 60.000 (weekday dan weekend). Dapatkan akses ke berbagai wahana seru di Minimania Puncak. Promo ini cocok untuk kamu dan keluarga, jadi jangan sampai terlewatkan! Kunjungi Minimania Puncak di liburan 2024 ini dan ciptakan momen tak terlupakan. Segera booking tiket Minimania Puncak dengan link berikut ini

Lihat Juga Artikel Lainnya : Wahana & Harga Tiket Minimania Puncak 2024, Klik Disini!

Share Via: icon-whatsapp
cimory-birdbg

Artikel Baru Dairyland & Minimania

cimory-banner-foto

Dapatkan tiket liburan Anda!

Berpetualang di Dairyland atau jelajahi Minimania. Temukan berbagai hewan ternak yang ramah atau landmark dunia yang memukau.

BELI TIKET